Manu Rios Ungkap soal Karakter Patrick di Serial Elite

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 18 Jun 2022 08:07 WIB
Penampilan Manu Rios sebagai Patrick di serial Elite.
Penampilan Manu Rios di serial Elite. Dok. Netflix
Jakarta -

Bagi para penggemar serial Netflix, pasti tidak asing lagi dengan Elite. Elite musim kelima sudah tayang sejak 8 April 2022. Serial asal Spanyol ini menceritakan tentang tiga remaja kelas pekerja yang mendaftar sekolah bergengsi di negaranya.

Selama bersekolah di sana, mereka justru selalu terlibat pada kasus pembunuhan misterius.

Seperti yang diketahui sebelumnya, terdapat banyak karakter baru sejak musim keempat. Salah satu karakter baru yang tampil sejak Elite musim keempat ialah Patrick Blanco Commerford. Karakter ini diperankan oleh artis tampan, Manu Rios.

Manu akan berperan sebagai salah satu anak kembar dari kepala sekolah. Sedangkan kembarannya itu diperankan oleh Carla Diaz. Sebelum tampil di Elite, Manu terkenal sebagai aktor dan penyanyi yang aktif di media sosial. Pria berusia 23 tahun itu mengaku bahwa kesempatan tampil di serial Elite merupakan pengalaman yang berharga bagi dirinya.

"Itu adalah pengalaman yang luar biasa! Saya bertemu dengan orang-orang yang luar biasa! Tim dan para pemainnya sangat hebat. Saya perlu belajar banyak sewaktu syuting. Saya akui, saya benar-benar gugup dan sedikit kewalahan pada awalnya. Tetapi begitu proses syuting mulai dan bekerja bersama yang lainnya, semua terasa luar biasa," ungkapnya dikutip dari Wonderland Magazine.

Kemudian, Manu juga mengatakan bahwa ia menikmati karakter Patrick. Meskipun agak sulit, ia akhirnya merasa nyaman memainkan perannya itu.

"Saya sangat menikmati perannya! Pada awalnya, hal ini terasa agak sulit, karena menurutku karakter Manu lebih tenang dibanding Patrick. Setelah melewati latihan, tim berhasil membantu saya keluar dari zona nyaman. Kami bisa menguasai karakter kami masing-masing. Itu terasa sangat menyenangkan sekaligus luar biasa!" jelasnya.



Simak Video "Perasaan Campur Aduk Yoo Ah In Atas Popularitas 'Hellbound'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)