ADVERTISEMENT

Roppongi Class, Itaewon Class Versi Jepang Siap Tayang Juli 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 13:03 WIB
Roppongi Class
Itaewon Class versi Jepang, Roppongi Class siap tayang Juli 2022. Foto: dok. TV Asahi
Jakarta -

JTBC beberapa waktu lalu mengkonfirmasi Itaewon Class akan dibuat dalam versi Jepang. Berjudul Roppongi Class, drama Jepang tersebut akan berpusat di Roppongi, salah satu distrik teramai di Tokyo.

Roppongi Class nantinya akan ditayangkan di TV Asahi. Jika tidak ada perubahan, drama Jepang ini akan ditayangkan mulai Juli 2022, setiap hari Kamis.

Versi Jepang dari Itaewon Class ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas. Ryoma Takeuchi, akan memerankan sosok Shin Miyabe. Sebelumnya dia dikenal membintangi sejumlah film, seperti Kamen Rider dan drama-drama populer seperti Downtown Rocket hingga Love You as the World Ends.

Yuko Araki juga dikonfirmasi akan membintangi Roppongi Class sebagai Yuka Kusunoki. Araki sebelumnya sukses membintangi sejumlah drama seperti Code Blue hingga Suits.

Atris lain yang dikonfirmasi akan membintangi Roppongi Class adalah Yurina Hirate. Ia akan memerankan sosok Aoi Mamiya.

Tak berbeda dengan versi Koreanya, Roppongi Class bercerita tentang Shin Miyabe yang hidup berdua dengan sang ayah. Namun karena sebuah permasalahan yang dibuat oleh salah satu franchise restoran terbesar di Jepang, Nagaya Holdings, kehidupan Shin dan ayahnya berubah.

Pemilik Nagaya Holdings menggunakan kekuatannya untuk menutupi kesalahan anaknya. Sementara Shin Miyabe dibuat terpuruk.

Shin Miyabe kemudian memutuskan untuk membalas dendam ke Nagaya Holdings. Tujuan hidupnya adalah membuat ayah dan anak pemilik Nagaya Holdings membayar apa yang telah mereka perbuat.

Sementara itu, Itaewon Class sendiri meraih kepopuleran di Jepang sehingga diputuskan untuk diadaptasi menjadi drama. Proyek ini merupakan kerjasama antara Kakao Entertainment dan TV Asahi Jepang.

Di Jepang sendiri bukan hanya dramanya yang mencuri perhatian. Versi webtoon dari drama ini juga meraih kepopuleran.



Simak Video "5 Drakor Hits Selain Squid Game yang Sukses Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT