Acara Talk Shownya Jadi Sensasi, Ellen DeGeneres Pamit

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 27 Mei 2022 09:07 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Portia de Rossi and Ellen DeGeneres attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Ellen DeGeneres saat hadir di Golden Globe 2020. Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Ellen DeGeneres mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata pada acara bincang-bincang siang hari pada hari Kamis, dengan mengatakan bahwa acara itu selamanya mengubah hidupnya.

DeGeneres membuka jam terakhir The Ellen DeGeneres Show dengan membahas kemajuan yang telah dibuat sejak serial tersebut ditayangkan perdana pada 2003, dengan mencatat bahwa dia tidak bisa mengatakan 'gay' di acara itu ketika dimulai atau membuat referensi ke istrinya, Portia de Rossi, karena pernikahan sesama jenis masih belum dilegalkan.

"Sekarang saya (dapat) mengatakan 'istri' sepanjang waktu," katanya.

Memperhatikan bahwa ada penolakan terhadap pertunjukan itu dan hanya sedikit yang memberinya kesempatan untuk bertahan, DeGeneres berjanji bahwa dia tidak akan pergi lama.

"Hari ini bukan akhir dari sebuah hubungan, ini lebih dari sedikit istirahat," ujarnya.

"Anda dapat melihat acara bincang-bincang lainnya sekarang."

Program ini memasukkan klip dari 3.200 episode DeGeneres, termasuk dia dengan penuh air mata berterima kasih kepada penonton setelah merekam episode pertamanya, serta sorotan lain dalam karirnya, seperti menjadi pembawa acara Oscar dan menerima Mark Twain Prize dan Presidential Medal of Freedom.

Tamu DeGeneres termasuk Jennifer Aniston, yang merupakan tamu pertamanya ketika serial tersebut memulai debutnya. Jennifer Aniston memberinya keset yang bertuliskan Terima kasih atas kenangannya.

Pada minggu terakhir termasuk kunjungan dari Oprah Winfrey, yang berbicara tentang aspek kekeluargaan dari pertunjukan yang sudah berjalan lama.

Tamu lainnya adalah Billie Eilish dan Pink.

"Anda membantu orang menemukan kegembiraan mereka," kata Pink, yang juga tampil.

DeGeneres berterima kasih kepada staf dan produsernya, serta penonton setianya.

"Jika saya telah melakukan sesuatu dalam 19 tahun terakhir, saya harap saya telah menginspirasi Anda untuk menjadi diri sendiri -- diri Anda yang sebenarnya dan otentik," katanya kala muncul di sitkom ABC-nya, "Ellen," pada 1997.

Tidak disebutkan dalam episode terakhir dari kontroversi yang muncul sehubungan dengan pertunjukan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk laporan tentang budaya beracun yang mendorong DeGeneres untuk mengeluarkan permintaan maaf kepada stafnya pada 2020.

The Ellen DeGeneres Show didistribusikan oleh Warner Bros. Television, yang, seperti CNN, merupakan unit dari Warner Bros. Discovery.

The Kelly Clarkson Show akan pindah ke slot waktu acara Ellen DeGeneres di stasiun milik NBC yang menayangkan program tersebut, termasuk New York, Los Angeles dan Chicago, tiga pasar TV terbesar di AS.



Simak Video "Setelah 19 Tahun, Ellen DeGeneres Resmi Akhiri The Ellen Show"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)