The Time Traveler's Wife, Drama Menyayat Hati Terbaru dari HBO

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 29 Apr 2022 20:30 WIB
Cuplikan adegan di The Time Travelers Wife.
Cuplikan adegan di The Time Traveler's Wife. Macall Polay/Dok. HBO
Jakarta -

HBO kembali menghadirkan sebuah drama percintaan dengan kisah yang cukup mengharukan bertajuk The Time Traveler's Wife.

Drama fiksi ilmiah yang romantis itu dijadwalkan tayang dalam enam episode mulai 16 Mei mendatang pada pukul 08.00 WIB, berbarengan dengan penayangan di Amerika Serikat. The Time Traveler's Wife dapat disaksikan setiap Senin di HBO dan HBO GO.

The Time Traveler's Wife adalah sebuah kisah cinta yang rumit, tapi ajaib yang diadaptasi dari novel yang sangat digemari karya Audrey Niffenegger. Serial itu sendiri akan disutradarai oleh David Nutter.

Serial drama dengan beragam genre ini dengan piawai menyatukan tema percintaan, kehilangan, pernikahan dan perjuangan hidup - dalam sebuah cerita yang melampaui hukum dan logika waktu.

Rose Leslie (serial HBO Game of Thrones) adalah sosok Clare Abshire, yang penuh semangat, cerdas, tak terhentikan - dalam hampir seluruh hidupnya memiliki rahasia menakjubkan. Pada usia enam tahun, Clare bertemu Henry, cintanya di masa depan - dan sebagai seorang penjelajah waktu, ia telah mengunjungi masa depannya.

Empat belas tahun kemudian, ketika Clare mengembara ke sebuah perpustakaan dimana Henry, yang diperankan oleh Theo James (Divergent) bekerja, mengakui bukan hanya Rose sudah mengenalnya sepanjang hidupnya namun juga menjadi istrinya di masa depan, sebuah cinta yang ajaib terjadi dan kemudian melebar, menimbulkan keruwetan, ketika upaya Henry menjelaskan kondisinya.

"Apa yang mendebarkan dari interaksi perjalanan waktu dan kisah cinta di sini, apakah itu membuat fenomena paling umum dari pernikahan yang benar-benar bahagia, menarik lagi," kata penulis dan produser eksekutif Steven Moffat selama presentasi TCA acara pada bulan Februari.

"Kisah cinta, atau film cinta, cenderung berakhir di altar. Kami tidak pernah melakukan sedikit pun di mana orang benar-benar bahagia selama beberapa dekade karena itu tampak seperti hal yang dramatis. Dengan mengacak semuanya dan terus-menerus mengingatkan Anda bahwa cinta terkait erat dengan kehilangan, yang merupakan pemikiran ceria, Anda membuat fenomena yang sangat umum dari pernikahan yang bahagia, mendebarkan dan penuh perhatian dan tragedi."

Selain Rose Leslie dan Theo James, The Time Traveler's Wife juga dibintangi oleh Caitlin Shorey dan Everleigh McDonell sebagai versi muda Clare Abshire; Brian Altemus dan Jason David sebagai versi muda Henry DeTamble; juga Desmin Borges sebagai Gomez, dan Natasha Lopez sebagai Charisse.

Serial tersebut diproduksi oleh HBO bersama Warner Bros. Television dan diangkat dari buku karya Audrey Niffenegger. Penulis Steven Moffat menjabat sebagai Eksekutif Produser, sementara posisi sutradara dipegang oleh David Nutter.



Simak Video "Theo James dan Rose Leslie Bicara soal Clare dan Henry"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)