ADVERTISEMENT

Ikatan Cinta Makin Ngaco, Arya Saloka Pilih Cabut

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 28 Apr 2022 11:31 WIB
Arya Saloka
Arya Saloka (Foto: Instagram @arya.saloka)
Jakarta -

Arya Saloka kini tidak lagi menjadi bagian dari Ikatan Cinta. Cerita di dalam sinetron tersebut juga kehilangan sosok Aldebaran.

Ternyata ada alasan mendalam di balik cabutnya Arya Saloka dari sinetron itu. Ia menyebut hal ini terkait dengan kualitas ceritanya.

Dalam perbincangan di YouTube Helmy Yahya pada 25 April 2022, Arya Saloka menjelaskan dirinya akan meninggalkan serial yang ceritanya sudah tidak relevan lagu untuknya.

"Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya," kata Arya Saloka.

Tim produksi dari sinetron itu pun sepakat dengan hal tersebut. Mereka berjanji akan membuat cerita yang bagus.

Namun kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan Arya Saloka. Ia menyebut pemain lain di sinetron itu juga merasakan hal yang sama.

Diketahui Glenca Chysara, pemeran Elsa di Ikatan Cinta, juga memutuskan untuk cabut dari produksi sinetron itu.


Saran dari Arya Saloka untuk Ikatan Cinta di halaman selanjutnya.

Saksikan juga d'Mentor LIVE! : Peluang dan Ide Usaha Hampers


Sejak awal keterlibatannya, Arya Saloka mengaku termasuk pemain yang sangat memperhatikan jalan cerita dari sinetron tersebut. Ia membaca secara detail naskah yang diberikan kepadanya.

Beberapa saran sudah coba disampaikan Arya Saloka. Ia juga kerap memberikan koreksi ke tim produksi jika ada sesuatu yang janggal.

Menurutnya saran yang diberikan tersebut bisa membuat cerita Ikatan Cinta menjadi lebih baik dan tidak lari dari benang merahnya. Namun usulan itu tidak diindahkan sepenuhnya oleh tim produksi.

"Saya tawarkan konsep konflik cerita, tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil, (mereka khawatir) nanti respon masyarakat bagaimana, akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol aja kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol," kata Arya Saloka.

"Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco kemana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian," tuntasnya.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT