Moon Knight Beri Warna Komedi Baru di MCU

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 15:27 WIB
Moon Knight
Cuplikan adegan di Moon Knight. Dok. Marvel Studios
Jakarta -

Moon Knight menjadi serial yang dinantikan para penikmat Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada banyak hal-hal menarik yang dibawakan oleh superhero yang kekuatannya meningkat saat bulan purnama itu.

Menurut bintang Moon Knight, Oscar Isaac, serial Disney+ yang akan datang akan membawa sesuatu yang baru pada gaya komedi Marvel Studios. Di mana mereka fokus pada komedi berbasis karakter yang lebih halus.

Selama acara presscon Moon Knight baru-baru ini, Isaac meyakinkan meskipun menyuguhkan komedi namun para penggemar masih bisa menyaksikan skala aksi khas Marvel Cinematic Universe yang eksplosif di Moon Knight. Dan pendekatannya terhadap komedi tidak berbasis aksi seperti entri film dan serial televisi sebelumnya.

Sebaliknya, komedinya didasarkan pada humor yang muncul saat Marc Spector berdebat dengan Steven Grant.

"Yah, saya pikir ceritanya adalah (tentang) sudut pandang," Isaac berbagi, merujuk pada karakternya yang memiliki Dissociative Identity Disorder.

"Itu berarti Anda berada di bawah orang ini, dan Anda melihat sesuatu terjadi. Anda mengalaminya seperti dia mengalaminya. Ada sesuatu yang menakutkan tentang itu. Saya pikir Steven, khususnya, ada perasaan humor di sana yang berbeda dari apa yang telah kita lihat."

Menurut Isaac, karakternya itu menjadi gambaran akan orang polos yang tak tahu jika dirinya lucu dan menghadapi situasi di mana ternyata tingkahnya itu cukup menghibur dan membawa humor di sekelilingnya.

"Marvel, khususnya, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggabungkan aksi dan komedi dengan cara yang luar biasa. Saya pikir dengan Steven, ada kesempatan untuk melakukan jenis komedi yang berbeda dari yang pernah kita lihat. Seseorang yang tak tahu dirinya lucu, tidak tahu jika apa yang dilakukannya itu lucu. Itu benar-benar mengasyikkan, dan kemudian menemukan tandingannya, dengan Marc, dalam beberapa hal, condong ke sedikit stereotip dari penjahat gelap yang tersiksa tapi apa yang membuatnya begitu istimewa adalah bahwa dia memiliki sisi pria asal Inggris yang hidup di dalam dirinya," terangnya.

Sebelumnya produser Moon Knight, Grant Curtis, memberikan bocoran tentang serial terbaru yang tayang di Disney+ itu tak terkait dengan dunia MCU saat ini.

Curtis mengatakan itu semua benar-benar baru, dan (Marc/Steven) akan melakukan petualangan baru. Hal senada juga diungkapkan oleh sang aktor Oscar Isaac.

"(Moon Knight) bersandar pada caranya sendiri, dan ini benar-benar eksplorasi internal (karakter)," pungkas Isaac.

Moon Knight sebelumnya pernah muncul di Iron Man (2008), namun pada serial ini mereka melakukan sentuhan berbeda pada karakter tersebut.



Simak Video "Marvel Hadirkan Superhero dengan Lima Kepribadian Berbeda di Serial Moon Knight"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)