ADVERTISEMENT

Layangan Putus Dibajak, Manoj Punjabi Tak Akan Lepaskan Pelaku

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 15:00 WIB
Serial Layangan Putus
Foto: Dok. WeTV
Jakarta -

Dua episode Layangan Putus telah dibajak oleh oknum tidak bertanggung jawab. Oknum tersebut tak lain adalah salah seorang yang bekerja di MD Entertainment, selaku rumah produksi yang menaungi series Layangan Putus.

Karena hal ini, Manoj Punjabi selaku CEO MD Entertainment pun tak mau tinggal diam.

Saat dihubungi wartawan, Kamis (24/2/2022), Manoj Punjabi ingin kasus ini diusut sampai tuntas. Ia ingin pelaku mendapat ganjaran yang setimpal.

"Saya lagi cukup keras untuk supaya saya serahkan ke Polda untuk atasi kasus ini," ujar Manoj Punjabi.

"Saya mau ini, kita harus bikin inilah, supaya nggak terulang lagi masalah gini. Saya nggak bisa diam dan ini jadi besar untuk MD masalahnya," tegas Manoj lagi.

Diketahui, beberapa waktu lalu MD Entertainment juga telah melaporkan oknum pelaku pembajakan ke Polda Metro Jaya.

Produser Layangan Putus, Lesley Simpson beberapa hari lalu sempat diperiksa terkait laporan itu.

Sementara itu, Manoj Punjabi menegaskan, saat ini oknum yang membajak series Layangan Putus telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di MD Entertainment.

"(Oknum pelaku) sudah mengundurkan diri, ini sudah tindakan hukum yang di mana pun nggak boleh, ini parah. Ini sudah parah sekali," tegas Manoj Punjabi.

Meski tampak sangat geram, Manoj Punjabi hingga sekarang belum dapat membocorkan inisial pelaku pembajakan. Ia meminta agar urusan lebih dalam terkait kasus diklarifikasi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris.

"(Inisial nama pelaku) nggak, saya nggak mau sebut dulu. Biar lebih jelasnya sama legal kami saja, atau sama lawyer saya," tegas Manoj Punjabi.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT