Mantan Suami Ajak Bertemu, Mawar AFI: Emang Aku Cewek Apaan?

ADVERTISEMENT

Mantan Suami Ajak Bertemu, Mawar AFI: Emang Aku Cewek Apaan?

dar - detikHot
Kamis, 24 Feb 2022 12:02 WIB
Jakarta -

Mawar AFI kesal dengan mantan suaminya, Steno Ricardo. Ia tidak terima disebut tidak memberikan perhatian yang baik ke anak-anaknya.

Kekesalan itu ia tuangkan langsung ke chat personal yang ditujukan ke Steno Ricardo. Hasil dari percakapan itu diunggah ke Instagram oleh Mawar AFI.

Di dalamnya, ia kesal karena dinarasikan sebagai sosok ibu yang tidak baik. Mawar AFI juga kesal Steno Ricardo menyebut Susi, baby sitter yang dinikahi mantan suaminya, lebih dekat dengan anak-anak.

"Steno kamu menjadikan saya seolah-olah wanita br****k, perkara cerai kamu dan lawyer buat-buat seolah-olah saya ini tidak tunai ke anak-anak. Kamu bersumpah Steno, 9 tahun saya menjadi istri kamu apakah sebagai ibu saya tunai??" bunyi pesan Mawar pada sang mantan suami.

"Demi Allah, anak-anak lebih dekat Usi daripada saya??" sambung Mawar.

Beberapa kali chat itu dikirimkan, Steno Ricardo kemudian membalasnya. Ia mengajak Mawar AFI untuk bertemu berdua saja.

"Bu...kita ketemuan berdua aja yuk supaya clear semuanya, kamu bisa tanya apapun dan aku jelasin, aku kangen banget sama anak-anak," balas Steno Ricardo.

Namun Mawar AFI tak lantas menerima ajakan itu. Dalam stories Instagram-nya, ia menyebut kini sudah bukan lagi istri Steno Ricardo.

Saat ini, mantan suaminya itu sudah memiliki istri lagi. Mawar AFI menyebut sebaiknya pertemuan tidak dilakukan berdua.

"Mohon maaf pak kamu itu sekarang suami orang...kho ngajak ketemu berduaan sih??? Emang aku cewek apa kabar??? Eh kho apa kabar sih...Apaan!" pungkas penyanyi jebolan AFI season 1 itu.

(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT