The Rings of Power, Serial The Lord of The Rings Tayang 2 September

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Jan 2022 13:04 WIB
Amazon Prime membuka akses menyaksikan The Rings of Power di lebih dari 240 negara. Episode pertama akan tayang 2 September 2022 dan episode baru akan tayang setiap minggunya.
(Foto: dok. Amazon Prime) The Rings of Power, Serial The Lord of The Rings Tayang 2 September
Jakarta -

Serial The Lord of The Rings sudah dinantikan oleh penggemar sejak Amazon Prime mengumumkan produksinya. Kini judul resmi dari serial tersebut diberitahukan secara resmi. Serial dari novel J.R.R. Tolkien ini diberi judul The Rings of Power.

Lewat akun Twitter @LOTRonPrime diunggah sebuah video teaser singkat. Diberitahukan asal usul dari cincin yang memiliki kekuatan besar. Tiga cincin untuk bangsa Elf, tujuh cincin untuk bangsa kurcaci, sembilan cincin untuk manusia, dan satu cincin untuk Sauron sang Pangeran Kegelapan.

"Era baru dimulai 2 September 2022. Perjalanan ke Middle-earth dengan The Lord of the Rings: The Rings of Power. #LOTRonPrime #LOTR #LOTRROP," tulis akun Twitter @LOTRonPrime.

Teaser ini mengisyaratkan akan dijelaskan secara terperinci awal mula kemunculan cincin bertuah yang memang jadi bagian paling penting dari trilogi film Lord of The Rings. Teaser ini tidak menampilkan para pemain hanya grafis api dan lelehan besi panas.

Belum dibeberkan secara detail soal sinopsis dari The Rings of Power. Sebelumnya Amazon Prime memberitahukan bahwa latar kisah dari serial ini adalah sebelum kejadian-kejadian di trilogi film The Lord of The Rings. Karakter Aragorn (Viggo Mortensen) akan dimunculkan di awal cerita. Usia Aragorn ketika cerita ini dimulai adalah 87 tahun.

Buat proyek serial The Lord of The Rings ini, Amazon dikabarkan menggelontorkan uang USD465 juta hanya untuk musim pertamanya saja. Dalam rencana besar Amazon, serial ini akan diproduksi sebanyak lima musim. Dengan budget sebesar itu, The Rings of Power langsung jadi salah satu serial termahal sepanjang sejarah televisi.

Amazon Prime membuka akses menyaksikan The Rings of Power di lebih dari 240 negara. Episode pertama akan tayang 2 September 2022 dan episode baru akan tayang setiap minggunya.Amazon Prime membuka akses menyaksikan The Rings of Power di lebih dari 240 negara. Episode pertama akan tayang 2 September 2022 dan episode baru akan tayang setiap minggunya. Foto: dok. Amazon Prime

Amazon Prime membuka akses menyaksikan The Rings of Power di lebih dari 240 negara. Episode pertama akan tayang 2 September 2022 dan episode baru akan tayang setiap minggunya.

Trilogi The Lord of The Rings merupakan salah satu saga populer di ewa tahun 2000-an. Film ini diperankan oleh Elijah Wood, Cate Blanchett, Orlando Bloom, Ian McKellen, hingga Andy Serkis. Viggo Mortensen juga main dalam trilogi tersebut sebagai Aragorn dan kini ia kembali lagi ke universe ini buat memainkan karakter yang sama.

Trilogi The Lord of The Rings terdiri dari tiga film berjudul The Fellowship of the Ring, The Two Towers, dan ditutup dengan The Return of the King.

(aay/tia)