Zara Tak Bisa Move On saat Beradegan dengan DJ Winky di Virgin The Series

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 15:27 WIB
Cuplikan adegan Virgin The Series
Zara Adhisty di Virgin the Series. Dok. Disney+hotstar
Jakarta -

Adhisty Zara kini tampil kembali dalam proyek terbaru yakni Virgin the Series yang tayang di Disney+Hotstar. Pada serial garapan Monty Tiwa itu, ia beradu peran dengan Winky Wiryawan.

Zara yang berperan sebagai seorang siswi bernama Talita, sementara Winky menjadi psikolog sekaligus motivator bernama Lukman Sanjaya. Keduanya pun memiliki beberapa adegan yang menggambarkan kedekatan di antara mereka.

Ternyata adegan tersebut menjadi sebuah hal yang sulit untuk dilupakan oleh Zara.

"Kalau aku spesifik scene sama kak Winky, apa itu? Tonton aja!" ujarnya saat diwawancarai detikcom pada Kamis (13/1).

Sementara itu Winky pun menjelaskan jika hal yang tak terlupakan untuknya justru terjadi sebelum syuting. Pria yang berprofesi sebagai DJ itu sempat kesulitan kala melakukan research akan sosok psikolog sekaligus motivator yang charming dan dekat dengan anak muda.

Hal itu pun membuat dirinya mendapatkan pembelajaran baru terkait masalah di lingkup anak muda saat ini.

"Nah itu lah ada beberapa hal yang mungkin akan lu mengerti di episode 5 ke belakang, nah di situ mungkin mereka baru akan mengerti masalah yang dihadapi anak-anak ini real sekali," paparnya.

Virgin The Series bercerita tentang seorang gadis populer di sekolah meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17. Seorang siswi bernama Talita yang diperankan oleh Adhisty Zara menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Talita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Serial itu akan tayang sebanyak 10 episode dan disutradarai Monty Tiwa akan mengangkat cerita tentang keresahan remaja yang lekat dengan keseharian generasi muda terhadap penggunaan media sosial.

"Ini tentang keresahan remaja di era digital," ujar Zara.



Simak Video "Instagram Putri Ridwan Kamil Diretas Hacker"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)