Hore! Emily in Paris Berlanjut ke Musim 3 dan 4 di Netflix

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 11 Jan 2022 10:35 WIB
Gaya Lily Collins di Emily in Paris 2
Emily in Paris berlanjut ke musim ke-3 dan ke-4 di Netflix. Foto: St├ęphanie Branchu/Netflix
Jakarta -

Bagi pencinta serial televisi di Netflix, Emily in Paris jadi salah satu tayangan yang paling dinantikan. Komedi romantis yang diciptakan oleh Darren Star dan dibintangi oleh Lily Collins membawa kabar bahagia bagi para penggemarnya.

Emily in Paris akan kembali ke musim tiga dan empat di Netflix. Raksasa streaming itu memperbarui komedi untuk dua musim tambahan, dan Lily Collins tetap menjadi pemeran utamanya.

Dilansir dari THR, Selasa (11/1/2021), serial Emily in Paris menduduki puncak daftar 10 besar di 94 negara dengan 107,6 juta kali ditonton sepanjang lima hari penayangan. Data itu juga didapatkan dari 53 negara yang mengunduh Netflix.

Musim pertama Emily in Paris secara kritis disorot sekaligus disorot oleh para pencinta film lokal di Prancis karena mengabadikan stereotip. Serial ini secara mengejutkan juga masuk nominasi Emmy Awards untuk serial komedi terbaru.

"Ini adalah komedi romantis yang ringan. Saya terus berpikir 'Tidak ada yang benar-benar berkulit tipis'-kami mengolok-olok klise, tapi itu klise yang pernah dialami setiap orang pada satu waktu atau yang lain, baik dari sudut pandang Amerika maupun sudut pandang Prancis," tulis kritikus film di Prancis.

Dalam ulasan di Star, Emily in Paris musim kedua yang lebih banyak menampilkan adegan dalam bahasa Prancis, sayangnya memiliki skor yang tak sempurna.

Situs RottenTomatoes.com mencatat, Emily in Paris musim kedua memiliki skor 66 persen dan 46 persen.

Kabar bahagia mengenai kelanjutan musim ketiga dan keempat Emily in Paris juga diumumkan oleh Lily J Collins di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]



"Bagun pagi-pagi untuk memberitahu kamu kabar yang sangat membahagiakan... @emilyinparis kembali untuk musim ketiga, dan tunggu hei sampai ke musim ke-4," tulis sang aktris.

"Saya tidak bisa bilang jika Emily akan cinta atau benci dengan pengumuman ini tapi dia tentu saja berteriak. Saya sungguh mencintai kamu (penonton setia), terima kasih atas dukungan yang menakjubkan. Serius, saya tidak bisa berterima kasih hal yang lain lagi. Merci Beaucoup!!" tukasnya.



Simak Video "'Emily in Paris' Kena Semprot Pemerintah Ukraina"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)