ADVERTISEMENT

Syuting di Semeru, 'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Diboikot!

tim detikhot - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 17:21 WIB
Terpaksa Menikahi Tuan Muda
'Terpaksa Menikahi Tuan Muda' Diboikot! Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda syuting di Gunung Semeru. Syuting itu pun kini viral, bahkan diprotes habis warga.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda merupakan sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures. Terpaksa Menikahi Tuan Muda ditayangkan sejak 9 Agustus 2021 di stasiun televisi swasta.

Sinetron tersebut dibintangi oleh Chris Laurent dan Alisia Rininta. Keduanya jadi pemeran utama yang juga beradu akting dengan Leo Consul dan Rebecca Tamara.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda kini sudah ditayangkan sebanyak 134 episode. Terpaksa Menikahi Tuan Muda berdurasi 150 menit setiap tayangnya.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram lumajang.ku. Akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan proses syuting sinetron itu digelar di depan pengungsi Gunung Semeru.

Netizen pun banyak yang mempertanyakan mengapa izin untuk syuting bisa turun di tengah pengungsian.

"Kenapa izinnya bisa turun??" tulis netizen.

[Gambas:Instagram]



"Penambang Pasir yang mencari nafkah di saat ada bencana erupsi malah dimarahin, sementara ini bikin sinetron diperbolehkan," tulis netizen lainnya.

Dalam unggahan itu juga, mereka membunyikan pesan untuk boikot Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

"Lumajang masih dalam suasana berkabung. Mayat saudara-saudara kita yang terkubur material Semeru masih dalam harapan bisa ditemukan. Tim Anda datang ke pengungsian hanya untuk syuting film, ditambah lagi aktor dan aktrisnya beradegan pelukan di depan anak-anak. Sungguh sangat menyakiti hati kami," tulis unggahan itu.

Simak juga Video: Penampakan Banjir Lahar Gunung Semeru

[Gambas:Video 20detik]




(nu2/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT