ADVERTISEMENT

Serial Kaget Nikah: Aurora Ribero Dijodohkan dengan Kevin Julio

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 19:24 WIB
Serial Kaget Nikah
Serial Kaget Nikah yang dibintangi Aurora Ribero dan Kevin Julio. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para pecinta serial Tanah Air, ada kabar baik di mana sebentar lagi akan hadir serial terbaru bertajuk Kaget Nikah. Disutradarai oleh Vemmy Sagita, serial yang mulai tayang pada Kamis (23/12) di WeTV itu menghadirkan peliknya kisah cinta remaja.

Vemmy pun menyebutkan jika dirinya terinspirasi dari sebuah film yang kemudian ide tersebut dikembangkan dengan bumbu-bumbu komedi agar terasa relate dengan saat ini.

Untuk jajaran cast pun ia menaruh beberapa nama besar yang sudah dikenal oleh para remaja saat ini, seperti Kevin Julio (Andre) dan Aurora Ribeiro (Lolita) yang didapuk jadi bintang utamanya.

Series ini bercerita tentang kisah Lalita yang sedang merayakan hari ulang tahunnya ke-19 di Puncak, Bogor. Namun ada sebuah kecelakaan sehingga ia kehilangan keperawanan.

Pada momen itu ia pun bertemu seorang pemuda yang menolongnya, Andre. Namun ternyata momen tersebut disalahartikan oleh warga sehingga mereka pun dituduh telah melakukan tindak asusila. Keduanya pun dinikahkan secara paksa usai kejadian tersebut dan karena permintaan kedua keluarga.

Pernikahan tanpa cinta yang dijalani Andre dengan Lalita penuh liku dan pelik. Keduanya yang sama-sama memiliki ego dan merasa tak ada cinta itu pun kesulitan dalam mempertahankan rumah tangganya.

Ada banyak hal unik yang diungkapkan oleh para pemain serial ini seperti Kevin Julio yang pertama kali beradu akting dengan Aurora Ribero dan mengaku mengalami kesulitan saat beradu peran dengannya.

Sementara Aurora Ribero mengaku terkejut saat ditawari peran tersebut karena dianggap mengangkat topik yang tabu.

"Aku kaget pas ditawarin series ini. Aku kaget ini kan topiknya tabu, apalagi karakter aku juga berat dan dalam banget, ini pertama kali aku main dengan karakter yang dalam ini. Sedangkan untuk membangun chemistry sama geng aku, ya go with the flow aja," jelasnya.

Pada film tersebut juga turut hadir Steffi Zamora, di mana ia mendapatkan adegan ciuman untuk pertama kalinya di depan kamera.

"Awalnya tertariknya karena disuruh Fero (Walandouw), terus pas aku baca gak pernah meranin karakter seberat itu. Karakter di sini juga banyak ada yang dewasa dan remaja. Wah iya ada adegan kissing pertama kali aku pertama kali ciuman. Terus ini pertama kali main series yang karakternya udah menikah jadi lebih berat ya karakternya," terangnya.



Simak Video "Kevin Julio Mengaku Sempat Alami Gangguan Mental Usai Ayahnya Meninggal "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT