Usai Berkarier Selama 20 Tahun, Akhirnya Stephen Wong Dapatkan Peran Utama

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 09 Des 2021 08:07 WIB
Stephen Wong Ka-Lok
Salah satu ungghan Stephen Wong Ka-Lok di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Setelah berkarier dalam industri hiburan selama 20 tahun, Stephen Wong Ka-Lok akhirnya telah diberi kesempatan untuk memainkan peran utama dalam drama TVB yang akan datang, berjudul Legal Spokesperson.

Selain Stephen, drama tersebut juga akan dibintangi Kenneth Ma, Rosina Lam, Max Cheung, Regina Ho, Karl Ting dan Jonathan Cheung.

Stephen Wong Ka-Lok merupakan aktor Hong Kong yang bekerja dalam program TVB selama 20 tahun. Aktor berusia 42 tahun itu akan memerankan karakter pengacara tampan dan kaya raya di drama terbarunya itu.

Sejak dikabarkan mendapatkan peran utama, tak jarang Stephen membagikan penampilannya sebagai karakter dalam dramanya itu di akun media sosial pribadinya.

Unggahannya itu pun membuat para penggemarnya memberikan pujian kepada aktor tersebut atas gaya rambut barunya serta setelan kacamata dan jasnya. Penggemarnya bahkan ada yang beranggapan penampilan Stephen ini terlihat mirip dengan oppa-oppa Korea.

[Gambas:Instagram]



Belum lama ini, dalam sebuah wawancara, Stephen akui bahwa dirinya merasa sangat senang atas respon positif dari masyarakat. Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa akhir-akhir ini sedang memiliki kesibukan syuting.

"Saya senang bekerja dengan yang lain, saya pikir momen ini akan sangat lucu untuk diingat," ujarnya.

Belum terdapat informasi mengenai tanggal perilisannya, namun menurut laporan yang beredar, Legal Spokesperson menjadi proyek reuni antara Regina Ho dan Kenneth Ma. Selain itu Kenneth juga, akui bahwa ia senang memiliki rekan baru dalam proyek dramanya ini.

"Saya sangat akrab dengan Stephen dan Jonathan. Akting Jonathan telah meningkat sejak ia berperan dalam Three Kingdoms RPG. Saya juga telah menonton beberapa drama Stephen yang baru, dan ia melakukannya dengan sangat baik. Saya juga menantikan momen untuk menjadi lawan peran Max," ujar Kenneth.



Simak Video "Rasyid Rajasa Bicara Soal Sang Ayah dan Keikhlasan Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)