Proses Syuting Sudah Selesai, Kris Wu Justru Digantikan Lin Gengxin Dalam The Golden Hairpin

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 08:07 WIB
Kris Wu digantikan oleh Lin Gengxin di The Golden Hairpin.
Kris Wu digantikan Lin Gengxin di The Golden Hairpin. Dok. Instagram
Jakarta -

Dalam drama China mendatang yang berjudul The Golden Hairpin, awalnya dikabarkan akan dibintangi oleh aktor ternama Kris Wu. Namun, baru-baru ini Kris Wu justru dilaporkan akan digantikan oleh Lin Gengxin.

The Golden Hairpin akan dijadwalkan tayang pada musim panas mendatang. Drama komedi detektif Tiongkok ini hasil garapan Lin Yufen, Liang Shen Quan, Ren Haitao, dan Guo Hun. Awalnya, Kris Wu masuk dalam daftar bintang drama ini bersama Yang Zi.

Namun, usai Kris sempat didakwa atas kasus pemerkosaan remaja pada bulan Agustus lalu, investor langsung bergegas mencari cara untuk memastikan drama ini tidak menjadi proyek yang gagal.

Tim produksi drama pun melakukan proses penghapusan adegan Kris, dan melakukan syuting ulang dengan aktor pengganti. Padahal sebelumnya, proyek syuting drama ini telah dilakukan selama delapan bulan. Mereka menyelesaikan syuting pada Juli 2020 lalu. Aktor yang menggantikan peran Kris Wu ialah Kenny Lin Gengxin.

Pria berusia 33 tahun ini awalnya merasa enggan untuk menggantikan posisi Kris. Namun, akhirnya pihak Tencent menawarkan Lin Gengxin untuk tampil dalam dua proyek mendatang sebagai kesepakatan.

Beberapa adegan dalam The Golden Hairpin juga diambil ulang dan membutuhkan peran Yang Zi di dalamnya. Tetapi, aktris tersebut kini sedang sibuk melakukan syuting untuk film Drug Hinting. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk melakukan syuting ulang usai jadwal Yang Zi dalam proyek film tersebut selesai.

Di sisi lain, penggemar Lin Gengxin merasa senang dengan kabar ini. Pasalnya Lin Gengxin dianggap sebagai pilihan yang baik untuk menggantikan Kris Wu karena memiliki penampilan yang tak kalah tampan. Selain itu, aktor kelahiran 13 Februari 1988 ini juga dirasa cocok memerankan karakter Pangeran Li Shubai yang memiliki kepribadian dingin.



Simak Video "Tindak Lanjut Industri Hiburan China Usai Penangkapan Kris Wu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)