ADVERTISEMENT

Penampilan Muda Bai Ling saat Baru Jadi Artis yang Bikin Heboh

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 08:42 WIB
Bai Ling
Bai Ling bikin heboh lewat foto jadulnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Setiap pergantian tahun penampilan seseorang akan terus berubah bukan? Hal ini mungkin yang membuat seseorang akan terlihat 'glow up' dari masa-masa sebelumnya. Sama seperti yang dialami oleh artis bernama Bai Ling yang kini telah menginjak usia kepala lima.

Ia benar-benar memiliki penampilan yang berbeda saat ini jika dibandingkan dengan saat pertama kali menginjak profesi di industri hiburan.

Bai Ling yang merupakan seorang aktris wanita China dan Amerika ini tentu tidak asing bagi penikmat film layar lebar. Ia pernah membintangi sejumlah film terkenal, seperti The Crow (1994), Red Corner (1997), Taxi 3 (2002), Game of Assassins (2013), bahkan Detective Chinatown 2 (2018).

Aktris usia 55 tahun ini, selain dikenal sebagai sosok yang humoris juga memiliki selera dalam bergaya yang cukup unik. Di masa mudanya pun ia sudah memiliki gaya yang terkesan manis.

Belum lama ini, Bai Ling sempat membagikan foto dengan penampilannya yang nyentrik pada akun Instagramnya. Foto serta video tersebut ia ambil ketika menghadiri acara Golden Horse Awards dan saat ia hendak melewati red carpet.

Bai LingBai Ling saat mengawali karir di industri hiburan. Foto: Dok. Instagram

Jika kita melihat foto-foto lamanya, Bai Ling telah memiliki wajah yang cantik sejak remaja. Penampilannya pun sudah cukup bergaya sebelum ia benar-benar menjadi artis yang terkenal.

Terdapat sebuah foto yang menampilkan dirinya dengan mengenakan baju renang bergaris dan gaya rambutnya yang dikepang. Bai Ling mengaku sangat menyukai penampilannya dalam foto tersebut.

"Saya suka foto saya yang ini.. Ya, pada saat itu saya kembali ke China untuk membintangi film baru dengan penampilan yang masih segar. Bisakah anda melihat kemiripannya dengan saya yang sekarang?" tulis Bai Ling dalam unggahannya itu.

Foto itu pun menjadi sorotan di mana sang aktris disebut memiliki wajah yang cukup berbeda dengan rupanya saat ini. Bahkan mereka merasa jika kala itu Bai Ling justru tampak sebagai gadis pemalu dan sangat manis tak seperti saat ini yang lekat dengan kesan seksi.

"Ia pasti tak menyangka jika di masa depan akan menjadi seperti ini," tulis netizen.

"Jujur aku lebih menyukai versi malu-malu dari Bai Ling," tambah lainnya.



Simak Video "Film 'Sayap-sayap Patah' Angkat Kejadian Mako Brimob Diserang Teroris "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT