Trans TV Kolaborasi dengan WeTV Tayangkan Serial Cinta Fitri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 17:03 WIB
Cinta Fitri series mulai tayang
(Foto: Hanif/detikHOT) Serial remake Cinta Citri yang kini bisa disaksikan di WeTV akan tayang juga di Trans TV mulai 15 November 2021.
Jakarta -

Trans TV mengumumkan kerja samanya dengan platform streaming video WeTV. Nantinya, WeTV akan menyediakan konten-konten hiburan yang akan ditayangkan di saluran TV milik Trans Corp itu.

Salah satu tayangan yang sudah dipersiapkan adalah web series Cinta Fitri. Trans TV pun memiliki alasan mengapa memilih remake sinetron fenomenal itu terlebih dahulu untuk ditayangkan.

"Kenapa Cinta Fitri, karena dulu pernah fenomenal dan durasinya dulu panjang. Kami melihat kenapa nggak menayangkan Citra Fitri yang sudah ada hati di masyarakat dan mudah-mudahan bisa memberikan sesuatu yang baru lagi untuk masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Trans TV & Trans7, Atiek Nur Wahyuni, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Kolaborasi itu akan dimulai pada 15 November 2021. Untuk jam tayangnya, Trans TV sudah menyiapkan di pukul 17.30-18.30 WIB.

"Kami berharap program series Trans TV dapat menghibur dan memberikan tayangan berkualitas. Dan semua dapat menikmati dengan kualitas premium," ungkap Atiek Nur Wahyuni.

Di samping itu Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan kerjasama dengan Trans TV sebagai bentuk keseriusan WeTV untuk mendukung pertumbuhan industri hiburan di Tanah Air. Ia pun memohon doa dan dukungan atas hal tersebut.

"Harapannya para teman-teman media yang hadir di sini memberikan dukungan dua platform bersinergi. Kami digital dan Trans analog. Kita bisa menyatukan dua pasar yang bersama dengan terus meningkatkan kualitasnya," imbuh Lesley Simpson.

"Yang akan kita tayangkan perdana WeTV original Cinta Fitri yang akan ditonton dari Sabang sampai Marauke. Harapannya masyarakat bisa suka, selain itu bisa juga menayangkan konten Mandarin. Harapan semoga bisa berjalan dengan mulus," tukasnya.

(hnh/aay)