You Are My Glory Sukses, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat Main Bareng Lagi?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 08:07 WIB
You Are My Glory, serial yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Yang Yang.
Yang Yang dan Dilraba Dilmurat akan bintangi drama bersama lagi. Dok. Ist
Jakarta -

Usai menjadi perbincangan saat berperan dalam drama berjudul You Are My Glory (2021), Yang Yang dan Dilraba Dilmurat dirumorkan akan kembali menjalankan syuting dalam proyek drama yang sama.

Melalui drama China berjudul You Are My Glory yang rilis pada Agustus tahun 2021, Yang Yang dan Dilraba Dilmurat sama-sama berhasil menarik perhatian public. Drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel yang memiliki judul sama karya Gu Man.

Ceritanya akan berfokus pada kehidupan selebriti ternama bernama Qiao Jing Jing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat. Suatu hari, karena sebuah masalah menimpanya, ia bertemu dengan Yu Tu yang diperankan oleh Yang Yang.

Chemistry antara Yang Yang dan Dilraba Dilmurat membuat penonton gemas. Tak jarang, banyak warganet yang berharap kedua artis tersebut dapat kembali dipasangkan dalam proyek drama atau film lainnya.

You Are My Glory, serial yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Yang Yang.You Are My Glory, serial yang dibintangi Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Foto: Dok. Ist

Rupanya, harapan penggemar mereka terkabulkan. Baru-baru ini tersebar rumor bahagia, bahwa kedua selebriti yang namanya sedang naik itu akan kembali main dalam proyek drama yang sama.

Kabar ini beredar sejak salah satu pemilik akun Weibo @mithchuu membagikan hasil tangkapan layar mengenai kabar tersebut. Dalam pernyataannya tersebut, ia menginformasikan bahwa akan ada drama terbaru berjudul Tianya Mingyue Knife.

Drama tersebut yang dikabarkan disutradarai oleh Zhang Li ini akan melakukan proses syuting pada Juni 2022, dan dibintangi oleh Yang Yang serta Dilraba Dilmurat sebagai tokoh utama.

Setelah rumor tersebut beredar, banyak penggemar yang terlihat antusias untuk menyambut proyek drama terbaru itu. Namun, sayangnya hingga saat ini dari pihak aktor berusia 30 tahun maupun sang aktris yang berusia 29 tahun itu belum mengeluarkan pernyataan bahwa kabar tersebut benar adanya.

Tetapi, jika rumor tersebut benar, apakah drama terbarunya akan sepopuler You Are My Glory?



Simak Video "Polemik Diskriminasi Muslim Uighur Terus Bayangi Olimpiade Beijing"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)