The Wheel of Time Serial Termahal Gulingkan Tahta Game of Thrones

Nugraha - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 12:37 WIB
The Wheel of Time
The Wheel of Time jadi serial termahal gulingkan Game of Thrones Foto: dok The Wheel of Time

Amazon adalah salah satu perusahaan terkaya di dunia sehingga mereka mampu mengikuti keinginan pendiri mereka, Jeff Bezos.

Seperti yang dilaporkan Brad Stone dalam buku terbarunya, Amazon Unbound, perusahaan itu menghabiskan 3,2 miliar USD untuk Amazon Prime Video pada 2016, pada 2019, jumlah itu meningkat lebih dari dua kali lipat, menjadi 7 miliar USD.

Bezos memiliki ide yang jelas tentang apa yang dia cari: "Saya ingin Game of Thrones saya!"

Bezos menggunakan proyek film dan televisi untuk mendorong ekspansi global program berlangganan perusahaan, Amazon Prime. Tetapi pertama-tama ia membutuhkan hit internasional yang sangat populer.

The Wheel of TimeThe Wheel of Time Foto: dok The Wheel of Time

"Sepertinya dia tidak menyukai Game of Thrones. Dia berpikir: 'Oke, jika Amazon Studios dan Prime Video akan menjadi kartu di semua negara, di seluruh dunia, acaranya harus menarik secara luas'," kata Brad Stone.

Para Bintang The Wheel of Time

The Wheel of TimeThe Wheel of Time Foto: dok The Wheel of Time

Rosamund Pike berperan sebagai Moiraine Damodred, Josha Stradowski sebagai Rand al'Thor, Marcus Rutherford memerankan Perrin Aybara. Ada juga Zoe Robins yang berperan sebagai Nynaeve al'Meara, Sophie Okonedo sebagai Siuan Sanche, Barney Harris berperan menjadi Mat Cauthon.

Madeleine Madden memerankn Egwene Al'Vere, Kae Alexander sebagai Min Farshaw, Miguel Alvarez jadi King of Ghealdan, Daniel Henney memerankan Lan Mondragoran.

Pemeran profesor di Money Heist, Alvaro Morte juga ambil bagian peran Logain Ablar. Alexandre Willaume sebagai Thom Merrilin hingga Priyanka Bose sebagai Alanna Mosvani.

Dari para pemain itu, kita bisa melihat, The Wheel of Time benar-benar mendunia. Dari aktor Hollywood, hingga Bollywood ikut menjadi bintangnya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Mengintip Bocoran Lokasi Game of Thrones Studio Tour di Irlandia"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)