Cinta Fitri The Series Tayang, Harap Bisa Meledak Seperti Sinetronnya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 06:00 WIB
Cinta Fitri series mulai tayang
Cinta Fitri mulai tayang. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Cinta Fitri The Series mulai tayang di WeTV. Webseries tersebut diharapkan bisa meledak di pasaran, sama seperti sinetron berjudul sama yang begitu bombastis pada masanya.

Lesley Simpson selaku Country Head WeTV dan Iflix Indonesia mengutarakan antusiasmenya pada proyek kerja sama dengan MD Pictures ini. Menurutnya, Cinta Fitri The Series sangat mungkin diterima di hati masyarakat Indonesia.

"Pertama kali WeTV ngobrol sama MD adalah ngomongin Cinta Fitri, karena menurut saya ini yang jalan ceritanya ngena banget. Kalau saya berkaca di Tiongkok series bagus tuh dibikin terus tiap tahun, sayang banget kalau Cinta Fitri nggak bikin yang lebih modern agar masyarakat Indonesia yang tayang di televisi belum bisa nonton, ini kesempatannya," jelas Lesley Simpson di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Harapan kami dari series Cinta Fitri ini sangat besar karena dengan judul Cinta Fitrinya ini dan lagunya serta video klipnya serius banget. Lagunya aja menggambarkan kedalaman cerita ini, saya rasa series ini akan luar biasa respons penonton," lanjutnya.

Meski berangkat dari sinetron yang populer pada 2007 hingga 2011, tampilan Cinta Fitri The Series akan disesuaikan dengan kondisi zaman sekarang. Dengan begitu, penonton akan dimanjakan dengan tampilan film, jalan cerita, hingga karakter yang begitu modern dan kekinian.

"Ini vibe 2021-nya dapet banget, kostum dan ceritanya modern banget saya rasa ini reboot yang sangat keren ya. Semoga ini jadi killer konten yang bisa tayang unlimited season, tapi tetap jaga mutu series," beber produser MD Pictures Manoj Punjabi dalam kesempatan yang sama.

Tissa Biani dan Rizky Nazar yang memerankan tokoh Fitri dan Farel dalam web series tersebut pun mengaku, gugup menyambut penayangan perdana Cinta Fitri The Series. Mereka berharap penampilannya dapat mencuri hati para penonton.

"Waktu pertama ambil projek ini deg-degan sih risiko dan tantangannya. Ya yang pasti aku selalu optimis," ujar Tissa Biani.

"Iya, karena secara psikologis beda juga yang nonton di tv dan hp jadi semoga masyarakat Indonesia suka," sahut Rizky Nazar.

Cinta Fitri The Series dibintangi oleh Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, Lydia Kandou, Gemi Nastiti dan Dimas Anggara. Web series tersebut akan hadir setiap hari Senin-Kamis pukul 18.00 WIB.



Simak Video "Tom Holland Beri Isyarat Pensiun Jadi Spider-Man?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)