Aksi Edgar Ramirez dan Luke Bracey dalam Point Break Malam Ini

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 14:03 WIB
Film Point Break
(Foto: Dok. WarnerBros via IMBb) Aksi Edgar Ramirez dan Luke Bracey dalam Point Break Malam Ini
Jakarta -

Aksi Edgar Ramirez kembali hadir dalam film laga Point Break yang tayang dalam Bioskop Trans TV pada malam ini (4/10/2021) mulai pukul 20.00 WIB.

Point Break merupakan remake dari film dengan judul yang dirilis pada tahun 1991. Film versi terbarunya digarap oleh Ericson Core selaku sutradara yang dirilis pada tahun 2015. Pada versi pertama, Point Break dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayza sebagai peran utama.

Sedangkan pada versi terakhirnya, film yang memiliki durasi sepanjang 114 menit ini dibintangi oleh Edgar Ramirez, Luke Bracey, Max Thieriot, Teresan Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winston. Dalam kedua versi Point Break, film ini sama-sama mengisahkan tentang aksi kejahatan yang dilakukan oleh sang penggemar olahraga ekstrem bernama Bodhi (Edgar Ramirez).

Cerita dimulai dari kisah atlet olahraga ekstrem lainnya sekaligus atlet motorcross seperti Johnny Utah (Luke Bracey) dan temannya, Jeff (Max Thieriot), sedang melintasi punggung bukit yang curam dengan sepeda motor. Mereka melakukah serangkaian kegiatan olahraga ekstrem yang berakhir dengan kematian Jeff. Setelah tujuh tahun berlalu, Utah akhirnya menjadi salah satu calon agen FBI.

Ia menghadiri pengarahan tentang pencurian sebuah gedung, tempat penjahat mencuri berlian dan melarikan diri dengan parasut di daerah Mumbai. Lalu, perampokan serupa juga terjadi di Meksiko, para penjahat mencuri uang jutaan dolar dan menghilang di Gua Burung Walet. Dari dua kejadian tersebut, Utah menyimpulkan bahwa pelaku perampokan merupakan orang yang sama.

Hal ini disebabkan menurutnya sang perampok menggunakan Ozaki 8 atau daftar delapan percobaan ekstrem untuk menghormati kekuatan alam. Rupanya, kegiatan perampokan itu didalangi oleh Bodhi (Edgar Ramirez) beserta komplotannya.

Film Point BreakFilm Point Break Foto: Dok. WarnerBros via IMBb

Namun, untuk apa Bodhi dan komplotannya merampok uang dan harta sebanyak itu? Mampukan Utah menghentikannya? Saksikan aksi selengkapnya dalam Point Break pada Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 - 22.00 WIB.

*jadwal bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)