Aksi Kocak Stephen Chow di From Beijing With Love

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Senin, 27 Sep 2021 18:51 WIB
From Beijing with Love
Film Stephen Chow bertajuk From Beijing With Love tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

From Beijing With Love merupakan film yang sudah dirilis sejak tahun 1994. Film ini merupakan karya dari Stephen Chow bersama Lik Chi Lee sebagai sutradara. Tidak hanya menjadi sutradara, Stephen Chow juga turut membintangi film From Beijing With Love. Aksi kocak Stephen Chow dalam film ini dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini, Senin (27/09/2021) pukul 00.00 WIB.

From Beijing with Love bercerita tentang sebuah pencurian tengkorak dinosaurus raksasa yang sangat berharga dari sebuah museum. Untuk mengungkap pencurian tersebut, kepolisian rahasia China memilih Ling Ling Qi (Stephen CHow) sebagai agen mata-mata. Sebenarnya Ling Ling Qi merupakan agen yang tidak kompeten, sejatinya ia hanyalah seorang tukang daging pedesaan. Ling Ling hanyalah dijebak dan dikelabui.

Pencurian fosil dinosaurus itu melibatkan sosok Golden Gun (Wong Kam Kong). Ling Ling yang tidak pandai menembak harus berhadapan dengan sosok Golden Gun. Ling Ling hanyalah bermodal senjata andalannya yaitu pisau terbang dan kemampuan tenaga dalam.

Suatu hari Ling Ling bertemu bawahan Golden Gun, Lee Heung Kam (Anita Yuen). Ternyata Heung Kam diam-diam telah ditugasi untuk membunuh Ling Ling. Namun entah bagaimana, Heung Kam selalu gagal menghabisi Ling Ling.

Di saat Hueng Kam memiliki peluang besar untuk membunuh Ling Ling melalui senapan jarak jauh tetapi ia justru terpesona melihat Ling Ling bernyanyi sambil memainkan jarinya di sebuah piano. Hal itu membuat Heung Kam sedikit luluh, tetapi tetap memutuskan untuk menembak Ling Ling. Ling Ling pun berhasil tertembak dan Heung Kam segera melarikan diri dengan mobilnya.

Tak disangka ternyata Ling Ling tidak mati begitu saja. Ling Ling menggunakan rompi anti peluru sehingga tembakan yang diarahkan pada dadanya itu mengenai rompi antipeluru. Meski begitu ada peluru yang berhasil mengenai paha Ling Ling. Mengetahui hal itu, Heung Kam justru bergegas untuk membawa Ling Ling ke rumahnya dan mengobatinya.

Secara tiba-tiba, Heung Kam dan kedua rekannya justru berbalik arah untuk mendukung Ling-Ling. Mereka sepakat untuk membantu Ling Ling membunuh Golden Gun.

Saksikan kelanjutan cerita film From Beijing With Love malam ini pukul 00.00 WIB hanya di Trans TV.



Simak Video "Kim Seon Ho Debut Film Usai Skandal dengan Mantan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)