Empire State: Usaha Perampokan Oleh Dua Sahabat

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 17 Sep 2021 12:12 WIB
Empire State
Film Empire State tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Dok. Grindstone Entertainment Group
Jakarta -

Empire state sebuah film yang bercerita tentang upaya perampokan yang dilakukan oleh dua orang sahabat. Film ini sudah dirilis sejak tahun 2013. Empire State akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (17/09/2021) pukul 19.30 WIB.

Empire State adalah sebuah film criminal, bercerita tentang Chris Potamitis (Liam Hemsworth), seorang satpam yang bekerja di Perusahaan Truk Lapis Baja Empire State. Pekerjaannya sebagai petugas keamanan tentu saja membuatnya banyak tahu tentang seluk beluk perusahaan, terutama dari segi bangunan.

Namun Chris membuat kesalahan, ia justru memberitahu tentang keamanan perusahaan yang lemah kepada sahabatnya, Eddie (Michael Angarano).

Hal itu membuat Eddie mendesak Crish untuk membocorkan analisis kelemahan sistem keamanan itu. Kemudian Eddie mengajak Crish untuk merencanakan pencurian.

Diketahui di dalam perusahaan tersebut terdapat sebuah brankas yang menyimpan uang sebesar 11 juta Dolar AS. Berdasarkan hasil analisis kelemahan keamanan dari Crish Eddie kemudian menggunakannya untuk menyusun rencana perampokan yang rumit dan sistematis.

Namun sayangnya di tengah aksi, rencana Eddie dan Chris tercium oleh James Ransoe (Dwayne Johnson). James merupakan seorang detektif New York Police Department (NYPD) yang mendapat laporan dari FBI tentang kecurigaan terhadap seorang penjaga keamanan.

Chris dan Eddie pun sadar rencananya telah tercium oleh James. Akhirnya mereka memutuskan mencari cara untuk mengecohkan kecurigaan detektif James.

Film Empire State ini dibintangi oleh Liam Hemsworth, Emma Roberts, Dwayne Johnson, Michael Angarano, Nikki Reed, Paul Ben-Victor, dan Jerry Ferrara. Film garapan sutradara Dito Montiel ini mendapat rating 5.2/10 pada situs IMDb. Malam ini Empire State akan tayang di Trans TV pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Pandemi Corona, Empire State Building Tampilkan Sirine Ambulans"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)