Sinopsis He Who Dares: Pertarungan Epik di Bioskop Trans TV

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 15:15 WIB
Film He Who Dares
SInopsis film He Who Dares yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Press on Features via IMDb
Jakarta -

He Who Dares film yang dirilis pada tahun 2014 ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini 16/09/2021 puku 23.30 WIB. Film ini dibintangi oleh Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellavia, Ewan Ross, Ben Lloyd - Hughes, Zara Phythian, Kyle Loren, dan masih banyak lagi.

He Who Dares sebuah film karya sutradara Paul Tanter ini bercerita tentang sosok penjahat yang bernama Alexander Holt. Ia dirantai menuju ranjang pada rumah sakit oleh petugas kepolisian.

Holt yang merupakan seorang pembunuh kejam dan berbahaya membuatnya harus dijaga dengan ketat oleh petugas kepolisian lengkap dengan membawa senapan.

Ketika berada di kamar sebuah rumah sakit, seorang perawat perempuan masuk. Holt memaksa untuk meminjam ponsel perawat tersebut untuk digunakan menghubungi temannya. Ternyata Holt meminta bantuan pada temannya.

Tak lama dari itu, datanglah sejumlah pria bersenjata yang kemudian membunuh banyak orang lalu membawa Holt ke tempat yang aman.

Beberapa bulan kemudian dalam ruangan tersebut, Holt membunuh Whip pada acara pesta yang diselenggarakan oleh kepala pemerintahan Whip. Holt membunuh Whip dengan tujuan untuk mengambil kartu keamanan yang nantinya ia gunakan untuk membuka gedung di 10 Downing Street.

Saat berhasil berada di 10 Downing Street atau gedung paling aman di Inggris, Holt berencana untuk mencuri, merampok, dan memaksa pemerintah memasukkan 104 juta poundsterling ke dalam rekening pribadinya.

Aksi nekat yang dilakukan Holt itu membuat pihak keamanan Inggris harus segera bertindak. Saat itulah Mayor Christopher Lowe dibutuhkan kembali.

Sebelumnya Lowe pernah diberhentikan dari tugasnya saat menjalankan sebuah misi. Lowe kini diperintahkan untuk datang menuju 10 Downing Street. Ia ditugaskan untuk melakukan misi menghancurkan Holt serta penjahat lainnya.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)