Hummingbird (Redemption): Dendam Jason Statham Usai Kekasihnya Dibunuh

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 15 Sep 2021 15:47 WIB
Redemption
Pembalasan dendam Jason Statham di Hummingbird (Redemption). Dok. Ist
Jakarta -

Hummingbird (Redemption) film yang disutradarai oleh Steven Knight ini telah dirilis sejak tahun 2013. Bercerita tentang upaya seorang mantan anggota pasukan khusus tentara untuk balas dendam atas kematian kekasihnya. Hummingbird (Redemption) akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Joseph Smith (Jason Statham) merupakan seorang mantan anggota pasukan khusus tentara yang kini menjadi tunawisma. Setelah tak lagi menjadi tentara hidupnya menjadi kurang beruntung. Ia tinggal di London bersama kekasihnya Isabel.

Suatu hari mereka berdua diganggu oleh sekelompok preman. Joseph dan Isabel pun harus terpisah saat lari dari kejaran para preman. Joseph berusaha berlindung di sebuah apartemen kosong. Sedangkan Isabel, ia tidak diketahui dimana keberadaannya.

Ketika keadaan sudah aman Joseph berusaha mencari Isabel. Ia juga mengganti identitasnya menjadi Joey. Di tengah perjalanannya mencari Isabel, Joey bertemu dengan Cristina seorang biarawati yang bertugas menjaga dapur umum. Mereka akhirnya berteman.

Pada suatu hari Cristina tidak sengaja melihat foto Isabel yang dibawa oleh Joey. Cristina pun memberi tahu Joey bahwa Isabel sudah meninggal. Mengetahui hal itu, Joey begitu marah dan merasa tidak terima dengan kematian Isabel. Joey bersumpah tidak akan melepaskan siapapun yang telah membunuh Isabel.

Dengan tekadnya yang sudah bulat, Joey berusaha mencari tahu penyebab kematian Isabel dan mencari siapa yang menjadi dalang di balik kematian Isabel.

Tekad Joey tidak hanya sekadar mencari tahu penyebab kematian Isabel, tetapi ia juga bertekad untuk balas dendam. Bahkan Joey sampai harus masuk ke dunia hitam untuk menjalankan upaya balas dendamnya.

Film bertemakan balas dendam garapan Steven Knight ini mendapat rating 6.2/10 pada situs IMDb. Hummingbird (Redemption) malam ini akan tayang di Trans TV pukul 23.30 WIB.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)