Ringkasan dan Alasan Harus Nonton Lupin di Netflix

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 18:28 WIB
1.

Ringkasan dan Alasan Harus Nonton Lupin di Netflix

Ringkasan dan Alasan Harus Nonton Lupin di Netflix
Serial Lupin di Netflix. Emmanuel Guimier
Jakarta -

Lupin merupakan salah satu serial original Netflix yang menjadi favorit cukup banyak orang. Season satu dari serial thriller misteri Prancis ini telah tayang pada 8 Januari 2021 dengan lima episode.

Kemudian masih di tahun yang sama, season dua serial Lupin ini juga telah dirilis pada 11 Juni 2021. Serial Lupin mendapat banyak respon positif dan Netflix pun berencana akan memperbarui Lupin untuk season ketiga. Namun sebelum itu, simak ringkasan cerita Lupin 1&2 serta alasan kenapa kamu harus nonton serial yang satu ini.

Ringkasan cerita Serial Lupin 1 & 2

Serial Lupin merupakan petualangan pencuri yang terinspirasi dari karakter fiksi Arsene Lupin, pencuri handal yang merupakan karakter karya penulis asal Prancis, Maurice Leblanc. Serial ini bercerita tentang pencuri bernama Assane Diop (Omar Sy) yang bertekad untuk balas dendam.

Ayah Assane dijebak karena pencurian kalung berlian mahal oleh majikannya yang kaya dan berkuasa, Hubert Pellegrini. Hingga akhirnya Ayah Assane bunuh diri di dalam penjara.

Dari situlah akhirnya Assane bertekad membalaskan dendam ayahnya atas ketidakadilan. Berbekal dengan berbagai trik milik karakter fiksi Arsène Lupin dari buku yang telah ia pelajari, Assane kini menjadi seorang pencuri.

Meski aksi tersebut mengancam nyawanya dan orang-orang di sekitarnya, pencurian yang dilakukan Assane bukan hanya untuk menjadi kaya raya. Ia juga ingin mencari tahu oknum yang menjebak ayahnya dan balas dendam.

Pada season keduanya, cerita masih berlanjut mengenai konflik Assane dan Hubert. Di awal season ini cerita dibuka dengan rencana Hubert untuk menemukan Assane yang sedang dalam pelarian.

Namun ternyata Hubert menggunakan cara licik dengan menculik anak Assane. Menurut Hubert Assane pasti akan datang padanya jika sang anak diculik.

Selain melanjutkan cerita antara Assane dan Hubert pada season dua ini juga menunjukan kedekatan Assane dengan anaknya.

Akan lebih banyak cerita terkait keluarga Assane, dan bagaimana dia berusaha menjadi ayah yang lebih baik.