George Kay Bicara soal Kemungkinan Lupin Musim ke-3

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 16:10 WIB
Lupin
Foto: Lupin (dok. Netflix/Emmanuel Guimier)
Jakarta -

Lupin bagian kedua akhirnya ditayangkan di Netflix. George Kay, sang kreator, bicara soal kemungkinan menayangkan musim ketiga.

Hal tersebut diungkap dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini. Jika nantinya Lupin berlanjut ke musim tiga, ia sudah mempersiapkan plot yang tepat.

"Bagian pertama dan kedua adalah tentang balas dendam. Tentang kalung berlian dan semua yang berkaitan dengan itu. Lebih pada pembalasan dendam," ungkap George Kay.

"Ke depannya, masih akan menggunakan sisi emosional Assane. Ia akan menggunakan bakat yang sama seperti Lupin. Masih bicara soal betapa berartinya keluarga dan teman bagi Assane. Mungkin masih akan membawa kisah lama, tetapi lebih segar," jelasnya.

Dalam wawancara dengan detikcom, George Kay juga mengungkap alasan bagian kedua lebih banyak menonjolkan hubungan ayah-anak antara Assane dan ayahnya, juga Assane dengan sang putra. Hal ini membuat bagian dua lebih sedikit menampilkan tipuan-tipuan Lupin yang kerap dicontoh Assane.

"Hubungan ayah dan anak di serial ini sangat penting. Ada 2 cerita ayah-anak, tentang Assane dan ayahnya, juga Assane dengan Raoul. Aku ingin menceritakan hal ini karena kami semua orangtua, dan kami tertarik dengan dinamika orangtua ketika berbicara dengan anak kita," ujar George Kay.

"Aku tertarik untuk bicara soal hal yang benar dan salah dalam menjadi orangtua. Hal ini sangat penting. Seperti Assane Diop yang harus berurusan dengan berlian paling penting di dunia, tetapi ada yang lebih penting dari semua itu. Yaitu anaknya," pungkasnya.

Lupin Bagian 2 saat ini sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Ivan Gunawan Gelar Vaksinasi Corona Gratis untuk Masyarakat Umum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)