Nasib Tokyo di Money Heist Jadi Trending Twitter

tim detikhot - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 12:46 WIB
money heist
Ursula Corbero sebagai Tokyo di Money Heist Foto: dok money heist
Jakarta -

Tokyo jadi tagar trending di Twitter. Tagar itu muncul setelah Money Heist season 5 vol 1 dirilis Netflix.

Tokyo merupakan salah satu karakter dalam serial Spanyol berjudul asli La Casa de Papel. Ia merupakan rekrutan pertama Profesor dan Berlin saat mengumpulkan para perampok.

Di Money Heist, Tokyo jadi salah satu karakter andalan yang dikisahkan sebagai sosok yang kehilangan kehidupan normalnya. Ia diburu polisi setelah merampok bank.

Tokyo kemudian bersatu dengan geng untuk merampok Bank Spanyol. Selama 100 jam ia berada di dalam bank tersebut, terjebak di antara kepungan tentara.

Pada musim sebelumnya, inspektur Sierra akhirnya menemukan Profesor dan menodongkan pistol ke arahnya. Sementara Lisbon berhasil kembali bergabung bersama kelompoknya dan menuntut balas dendam atas kematian rekannya, Nairobi.

Money Heist season 5 merupakan akhir dari kisah perampokan tersebut. Tapi para perampok itu tengah dalam bahaya besar karena di luar, tentara siap berperang kapan saja.

Nasib Tokyo pun jadi salah satu yang dipertaruhkan. Netizen turun ke Twitter berkicau tentang Tokyo yang membuatnya jadi trending topic.

"What a performance! What a finish! Tokyo Forever!" begitu kicauan netizen setelah menonton Money Heist season 5.

Beberapa quote dari karakter Tokyo itu juga meramaikan Twitter. Termasuk ketika, ia berbicara tentang kehidupan.

"But what they don't realize. Is you can have several lives,"Tokyo

Tokyo diperankan oleh Ursula Corbero. Ia merupakan aktor asal Spanyol yang terjun pertama kali ke dunia hiburan sebagai komedian.

Nama Ursula Corbero besar setelah tampil di Money Heist. Setelah itu, ia juga tampil di film layar lebar Snake Eyes.

Sementara, Money Heist season 5 vol 1 dirilis kemarin di Netflix. Dalam vol 1 itu terdapat 5 episode, seri pamungkasnya bakal dirilis 3 Desember 2021.





Simak Video "Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Money Heist Season Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)