Sinetron Naluri Hati Dapat Respons Positif, Samuel Zylgwyn Ajak Netizen Begadang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 18:19 WIB
Samuel Zylgwyn fitting baju pengantin
Sinetron Naluri Hati Dapat Respons Positif, Samuel Zylgwyn Ajak Netizen Begadang. (Foto: Gus Mun/detikHOT)
Jakarta -

Samuel Zylgwyn kembali terlibat dalam sebuah sinetron. Sang aktor main di Naluri Hati yang baru tayang Senin (29/8/2021) malam.

Samuel Zylgwyn yang didapuk menjadi pemain utama mengaku senang sinetronnya mendapat respons positif. Memang diketahui semalam #NaluriHati jadi trending topic Twitter.

"Thank you banget pokoknya tungguin saja episode-episode berikutnya yang nggak kalah seru," ujar Samuel di Instagram Stories-nya.

Samuel Zylgwyn juga terharu banyak masyarakat Indonesia yang menantikan Naluri Hati. Bahkan mereka disebut sampai begadang karena sinetron baru suami Franda tersebut.

Memang sekadar diketahui Naluri Hati tayang pukul 21.30 WIB. Sinetron tersebut bisa disaksikan di SCTV.

"Terima kasih yang sudah rela begadang. Untuk teman-teman yang please begadang juga karena ceritanya bagus," tutur Samuel.

Samuel Zylgwyn mengungkap alasan mau terlibat di Naluri Hati. Sebab, katanya, jalan cerita sinetron produksi SinemArt itu sangat menarik.

Selain itu, Samuel Zylgwyn melihat sutradaranya, Gita Djun, menggarapnya dengan serius. Hal itu terlihat dari pengambilan gambar dan set yang dirasa keren.

"Kenapa ini pengambilannya keren banget karena sutradaranya pengalaman dan set-nya juga bagus-bagus. Makanya gue bilang sinetron ini memanjakan mata karena shoot-nya keren," kata Samuel.

"Memang jalan ceritanya tuh gue akui keren banget dan pokoknya ter-the best dan kalian nggak bakal nyesel dari pertama," lanjutnya.

samuel zylgwynSamuel Zylgwyn di sinertron baru bareng Shanice Margaretha Lie dan Donny Michael. Foto: dokumen pribadi

Sinopsis Naluri Hati

Sinetron yang juga dibintangi oleh Donny Michael, Bryan McKenzie, Natalie Zenn, dan Shanice Margaretha Lie itu berkisah tentang perjodohan karena harta dan tahta yang jamak terjadi di Indonesia.

Dinda (Shanice Margaretha Lie) dijodohkan dengan Gilang (Donny Michael) oleh ibu tirinya, Rina (Debbie Cynthia Dewi). Rina melakukan itu karena bertujuan untuk menguasai seluruh harta kekayaan ayah Dinda.

Tanpa Dinda ketahui, Gilang adalah anak kandung Rina sendiri. Mendengar niat jahat itu, Dinda berusaha melarikan diri dari perjodohan tersebut.

Namun, sebelum sempat kabur, Dinda dipukul hingga jatuh pingsan. Dinda lalu dibuang Gilang ke tepi jurang.

Akan tetapi, Dinda yang dikira sudah meninggal ternyata siuman setelah ditolong Zain (Samuel Zylgwyn). Namun, ingatan Dinda hilang.

(mau/aay)