Jangan Putus Dulu dan Bikin Panik, Program Baru TRANS7

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 12:04 WIB
Program baru Trans 7
Program baru di TRANS 7. Dok. TRANS 7
Jakarta -

Pada akhir Agustus ini, TRANS7 kembali menghadirkan dua program baru yang dipandu oleh Uya Kuya dan siap menjadi hiburan baru bagi para penonton di rumah.

Pertama ada Jangan Putus Dulu yang merupakan reality show namun dikemas seperti halnya drama Korea (drakor). Acara yang dipandu oleh Uya Kuya itu akan mengangkat masalah percintaan yang terjadi di masyarakat.

Tak sendiri, Uya juga ditemani oleh dua orang agen yang melakukan investigasi dan klarifikasi dari masalah tersebut yakni Ghea Youbi dan selebgram Avan The Love. Mereka akan menemani sang klien dalam mengungkap masalah cintanya itu.

Jangan Putus Dulu ditayangkan mulai 23 Agustus 2021. Acara tersebut tayang tiap hari Senin hingga Rabu pada pukul 09.30 WIB.

Berikutnya ada Bikin Panik yang mengusung konsep reality show dengan menampilkan aksi jahil atau prank para selebriti ke pada keluarganya. Beda dengan prank yang sempat ramai di media sosial, Uya Kuya akan dibantu oleh kedua anaknya, Nino dan Cinta Kuya, yang berperan sebagai agen yang menyamar untuk memancing emosi para target.

Bikin Panik ditayangkan mulai 26 Agustus 2021 setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 09.30 WIB.

Selain itu juga sudah ada Juru Masak Cilik yang tayang pada pukul 12.00 WIB. Bagaimana, jangan sampai ketinggalan menyaksikan program-program di TRANS7 ya!



Simak Video "Padi Reborn Tampil 'Begitu Indah' Puaskan Kerinduan Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)