Miss Minutes dan Lady Loki Muncul di Episode Baru Series Loki, Siapa Dia?

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 17 Jun 2021 14:38 WIB
Loki
Miss Minutes di series Loki / Foto: (official Loki)
Jakarta -

Series Loki memasuki episode dua. Episode terbarunya sudah tayang di Disney+.

Di episode yang baru tersebut, series Loki menghadirkan maskot Time Variance Authority (TVA), Miss Minutes. Ia diperlihatkan berdialog dengan Loki.

Dalam wawancara belum lama ini, sutradara Kate Herron menjelaskan tentang hadirnya karakter animasi tersebut yang dibuat berinteraksi dengan karakter nyata. Diungkapkan Herron, dirinya terinspirasi dari tokoh-tokoh animasi lama seperti Felix the Cat juga Roger Rabbit.

Beberapa minggu sebelum Loki tayang perdana, akun Twitter untuk Miss Minutes membagikan pesan berkode rahasia. Pesan yang diterjemahkan berbunyi: "Begitu saya melarikan diri dari penjara neraka ini, mereka memanggil TVA, saya bersumpah saya akan membakar semuanya sampai rata dengan tanah."

Belum diketahui bagaimana koneksi antara karakter Miss Minutes dengan rangkaian petualangan Loki ke depan. Bicara soal series ini yang menampilkan Loki dengan beragam versi, beberapa teori muncul menganggap Loki juga dapat meniru Miss Minutes atau varian lain Loki dapat menjadi karakter tersebut.

Miss Minutes merupakan perangkat kecerdasan buatan yang dimiliki Time Variance Authority.

Episode kedua Loki berakhir dengan Lady Loki (Sophia Di Martino) menghancurkan perangkat waktu yang selama ini dijaga oleh TVA. Desas desus mengenai hadirnya Sophia Di Martino memerankan Loki akhirnya terjawab sudah.

Lady Loki akan membuka lebar-lebar multiverse MCU yang dapat mengarah ke film-film seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Spider-Man: No Way Home.

Series Loki menampilkan konsep yang lebih rumit ketimbang dua series sempalan Avengers sebelumnya, WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier. Kejutan mengenai arah Marvel ke masa depan perlu disimak baik-baik.



Simak Video "Bocoran Terkait Serial 'Loki' di Trailer Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)