Sisi Berbeda Assane Diop di Lupin Part 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 12 Jun 2021 13:54 WIB
Lupin
Foto: Emmanuel Guimier
Jakarta -

Lupin Part 2 akhirnya sudah ditayangkan di Netflix. Banyak perbedaan dari bagian pertamanya dibandingkan dengan bagian kedua.

detikcom belum lama ini berkesempatan untuk mewawancarai sutradara dan para bintang Lupin. Omar Sy, sebagai pemeran utama Assane Diop, bicara soal pembawaan aktingnya dalam memerankan karakter tersebut.

"Keseluruhan serial ini sangat spesifik. Aku bekerja keras agar bisa menampilkan Lupin seperti versiku. Banyak sekali orang yang memerankan Lupin sebelum aku jadi aku ingin menunjukkan sisi Lupin yang berbeda," ungkap Omar Sy.

"Aku juga banyak menonton dan membaca buku. Selanjutnya, aku hanya berusaha tetap bahagia di lokasi syuting," lanjutnya.

Bagian pertama berakhir ketika putra Assane, Raoul, diculik. Dengan ini, plot pun bergeser.

LupinLupin Foto: Lupin (dok. Netflix/Emmanuel Guimier)

Bagian pertama penonton diperlihatkan trik-trik ajaib yang akan membantu Assane Diop untuk membalas dendam dan lari dari kejaran polisi. Sementara di bagian kedua, penonton akan lebih banyak diperlihatkan soal hubungan ayah dan anak.

"Sebenarnya sangat menarik melihat Assane ada di situasi berbeda. Bagian pertama lebih menyenangkan karena kita bisa melihat banyak trik. Ia lebih banyak menggunakan kepalanya untuk lolos dari pengejaran," jelas Omar Sy.

"Di bagian kedua, pandangannya berubah. Dia harus bereaksi. Jika di bagian pertama dia lebih banyak berakting, bagian kedua Assane lebih banyak bergerak. Tentu saja akan lebih banyak kekerasan di sini karena keluarganya dipertaruhkan. Penonton akan melihat sisi berbeda dari Assane di bagian kedua," pungkasnya.

Bagian kedua Lupin masih disutradarai oleh George Kay. Selain Omar Sy, Ludivine Sagnier hingga Clotilde Hesme masih kembali di serial ini sebagai Claire dan Juliette.

Lupin bagian 2 saat ini sudah bisa ditonton di Netflix.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)