Lebih Dekat dengan Lukita Maxwell, Bintang Genera+ion HBO Keturunan Indonesia

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Jun 2021 13:25 WIB
Lukita Maxwell
Lukita Maxwell bintang series Genera+ion / Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

HBO menayangkan series remaja berjudul Genera+ion. Series tersebut rilis sejak Maret 2021.

Series ini menceritakan kehidupan remaja di Orange County, California dengan segala lika-likunya. Genera+ion juga menyelipkan kisah hubungan di antara mereka dan bagaimana mereka menemukan jati diri.

Salah satu pemeran dalam series tersebut ada Lukita Maxwell, gadis berdarah Indonesia yang ambil bagian dalam cerita Genera+ion. Belum lama ini, detikcom berkesempatan berbincang dengannya.

Diungkapkan Lukita Maxwell, sebelumnya ia tak menyangka bisa merintis kariernya di dunia akting. Dirinya menyebut ia memulainya secara tak sengaja.

"Dulu aku tak terpikir untuk terjun ke akting. Tapi suatu saat aku diajak untuk coba-coba kompetisi akting dan akhirnya menang, dari situ semua bermula," ungkapnya.

Diungkapkan Lukita lagi, dirinya kemudian didukung oleh orang tuanya untuk mengembangkan kemampuannya. Dari tempat tinggalnya di Utah, Lukita Maxwell kemudian ke California untuk mendalami akting dan dunia peran.

Lukita MaxwellLukita Maxwell Foto: (dok. HBO)

Memerankan karakter menjadi hal yang akhirnya ia nikmati. Ia pun sudah tak sekali dua kali menjajal audisi untuk mengembangkan karier yang ia pilih.

"Aku kemudian ke California, dan aku gabung dengan manajer dan agensi yang menurutku bagus, aku akhirnya ikut ikut audisi, dan aku suka melakukannya ya dari situ aku terjun ke akting," tuturnya.

Menjadi salah satu bintang berdarah keturunan di industri akting AS bukan tanpa tantangan. Meski begitu, Lukita mengatakan dirinya menikmati perjalanan kariernya sejauh ini, terlebih dalam series ini dirinya diberi kesempatan berdialog sedikit dengan bahasa Indonesia.

"Menarik ada bagian dialog dalam series ini aku diberi kesempatan berbicara bahasa Indonesia sedikit. Aku benar-benar antusias. Di sini memang aku digambarkan sebagai remaja biracial," tukasnya.

Genera+ion dapat disaksikan di streaming HBO Go dan HBO Max.



Simak Video "Sang Penebar Perdamaian: Irfan Amalee"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)