Para Bocah Berbakat di The Mysterious Benedict Society

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 31 Mei 2021 20:42 WIB
The Mysterious Benedict Society
Series terbaru di Disney+Hotstar / Foto: (dok. Disney+Hotstar)
Jakarta -

Disney+ Hotstar baru saja mengumumkan trailer dan key art untuk serial orisinal yang akan datang berjudul The Mysterious Benedict Society. Serial ini diangkat dari serial novel best-seller karya Trenton Lee Stewart.

Kisah The Mysterious Benedict Society ini akan mengikuti perjalanan empat anak yatim piatu berbakat yang direkrut oleh seorang pria yang akrab disapa Mr. Benedict (Tony Hale) yang eksentrik untuk menyelamatkan dunia.

Setelah memenangkan sebuah kompetisi beasiswa, empat anak yatim piatu berbakat kemudian direkrut oleh Mr. Benedict untuk ikut dalam misi berbahaya demi menyelamatkan dunia dari krisis global yang dikenal sebagai "The Emergency".

Reynie, Sticky, Kate, dan Constance harus menyusup ke 'L.I.V.E. Institute' yang misterius untuk menemukan kebenaran di balik krisis tersebut. Ketika sang Kepala Sekolah, Dr. Curtain diduga menjadi dalang di balik kepanikan di seluruh dunia ini, anak-anak dari "The Mysterious Benedict Society" harus segera menyusun rencana untuk mengalahkannya.

The Mysterious Benedict Society dibintangi Tony Hale, Kristen Schaal, Ryan Hurst, MaameYaa Boafo, Gia Sandhu, Seth Carr, Emmy DeOliveira, Mystic Inscho, dan Marta Kessler.

Para eksekutif produser dari serial ini antara lain Sonar Entertainment, 20th Television, Jamie Tarses, Karen Kehela Sherwood, Deepak Nayar, James Bobin, Matt Manfredi (sebagai penulis/pencipta) serta Phil Hay (sebagai penulis/pencipta). Darren Swimmer dan Todd Slavkin juga menjadi showrunners dari serial ini.

The Mysterious Benedict Society akan tayang sepanjang 8 episode. Series ini tayang perdana mulai 25 Juni 2021.



Simak Video "18 Channel Disney yang Bakal Tutup Mulai Oktober 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)