10 Film Seru di Trans7 Buat Temani Lebaran Kamu

Tim detikhot - detikHot
Senin, 10 Mei 2021 18:29 WIB
Train To Busan
Train to Busan ramaikan film libur lebaran / Foto: Next Entertainment World.
Jakarta -

Trans7 menghadirkan film-film menarik untuk jadi hiburan di momen lebaran. Buat kamu yang di rumah aja, film-film tersebut dapat disaksikan non stop sejak H-1 hingga momen saat Lebaran dan sesudahnya.

Ada film-film apa saja yang bakal dihadirkan? Berikut daftarnya:

1. Hit and Run Squad - Selasa (11/5/2021)

Pukul: 22.00 WIB
Dibintangi oleh Gong Hyo-jin, Jo Jung-suk dan Ryu Jun-yeol, berikut sinopsis Hit and Run Squad:

Eun Si Yeon adalah seorang petugas polisi dan dia diturunkan ke satuan tugas tabrak lari di sebuah kantor polisi dari unit investigasi regional di Badan Kepolisian Nasional dan akan bekerja bersama Seo Min Jae, yang merupakan jagoan mengungkapkan kasus tabrak lari. Keduanya bekerja untuk mengejar Jung Jae Chul, yang merupakan mantan pembalap Formula Satu yang kini melakukan kejahatan lewat kegilaannya pada kecepatan dan mobil.

2. Zathura: A Space Adventure - Rabu (12/5/2021)

Pukul: 12.00 WIB
Dua bersaudara ditarik ke dalam petualangan antargalaksi saat rumah mereka terlempar ke luar angkasa oleh permainan papan ajaib yang mereka mainkan.

3. Train to Busan - Rabu (12/5/2021)

Pukul 18.00 WIB
Awal cerita Train to Busan adalah ketika sebuah truk pembawa barang diizinkan melewati sebuah daerah yang mengalami kebocoran. Ketika itu, pengendara truk tidak melihat seekor rusa melintas di tengah jalan sehingga rusa yang mati itu berubah menjadi rusa zombie.

Seok-Woo, seorang manajer keuangan sebuah perusahaan, berangkat ke Busan bersama anaknya, Su-an, untuk bertemu dengan ibunya sebagai hadiah ulang tahun anak perempuannya. Seok-Woo, yang baru bercerai dengan istrinya, berangkat dengan KTX (kereta api cepat Korea) dari Seoul bersama para penumpang lain. Ketika kereta akan berangkat, seorang wanita dengan luka di kakinya masuk ke dalam kereta tersebut. Wanita tersebut mencoba menyerang pramugari kereta yang ingin mencoba menolongnya. Sejak itu, wanita zombie itu telah menginfeksi sejumlah besar penumpang kereta.

Masinis kereta mengumumkan bahwa kereta akan berhenti di Daejeon, tempat para tentara telah siaga untuk menolong mereka. Namun, ketika sampai di sana, keadaan stasiun sepi dan tidak ada orang sama sekali. Ketika menyadari bahwa seluruh tentara telah menjadi zombie, mereka masuk kembali ke kereta api tersebut dan menuju Busan, tempat yang kebocoran virus itu dibersihkan.

Dalam perjalanan tersebut, mereka diserang oleh sejumlah mayat hidup dan Seok-woo sempat digigit oleh Yong-suk, yang akhirnya berubah menjadi zombie. Seok-woo mengajari Sung Kyung dan Su-an bagaimana menghentikan kereta api sebelum ia meninggalkan mereka dan terjun dari atas kereta api yang berjalan.

3. Fetih 1453 - Rabu (12/5/2021)

Pukul: 22.00 WIB
Setelah kematian ayahnya Murat II, Mehmet II naik tahta Ottoman. Setelah menantang musuh internal dan eksternal, dia memutuskan untuk menyelesaikan apa yang ditakdirkan untuk dia lakukan - menaklukkan Konstantinopel.

Fetih 1453 tayang perdana di layar kaca lewat Trans7.

4. Bilal: A New Breed of Hero - Kamis (13/5/2021)

Pukul: 12.00 WIB
Seribu tahun yang lalu, seorang anak bernama Bilal bercita-cita ingin menjadi seorang pejuang. Hanya saja, Bilal dan saudari perempuannya diculik dari kampung halamannya dan dijual sebagai seorang budak. Dilemparkan ke dalam dunia di mana keserakahan dan ketidakadilan menguasai segalanya, Bilal menemukan keberanian untuk membuat perubahan. Diangkat dari kisah Muadzin pertama sekaligus menjadi salah satu sahabat Nabi Muhammad SAW.

Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU.Tobey Maguire dikabarkan tampil di film terbaru Spider-Man 3 kolaborasi Sony dan Marvel untuk MCU. Foto: dok. Sony

5. Spider-Man - Kamis (13/5/2021)

Pukul: 16.30 WIB
Ketika digigit oleh laba-laba yang dimodifikasi secara genetik, seorang siswa yang kutu buku, pemalu, dan canggung memperoleh kemampuan seperti laba-laba yang pada akhirnya harus dia gunakan untuk melawan kejahatan sebagai pahlawan super setelah tragedi menimpa keluarganya.

Film ini merupakan film Spider-Man perdana yang menceritakan asal-usul Peter Parker hingga menjadi seorang pahlawan berkostum laba-laba.

Film ini dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Willem Dafoe.

6. Parasite - Kamis (13/5/2021)

Pukul: 22.15 WIB
Ketika keserakahan dan diskriminasi kelas mengancam hubungan simbiosis yang baru terbentuk antara keluarga Park yang kaya dan klan Kim yang miskin.

Parasite menjadi film terbaik di tahun 2020. Film produksi Korea Selatan itu didapuk sebagai film pemenang Oscar.

ss Foto: ist

7. Godzilla (1998) - Jumat (14/5/2021)

Pukul: 12.00 WIB
Monster reptil raksasa muncul ke permukaan, meninggalkan kehancuran di belakangnya saat ia melangkah ke New York City. Untuk menghentikannya, seorang ilmuwan cacing tanah, mantan pacar reporternya, dan pahlawan tak terduga lainnya bekerja sama untuk menyelamatkan kota mereka.

Film ini dibintangi oleh Matthew Broderick, Jean Reno dan Maria Pitillo.

8. Flu - Jumat (14/5/2021)

Pukul: 14.00 WIB
Berkisah tentang tersebarnya virus mematikan, Kekacauan terjadi ketika virus mematikan yang menyebar di udara menginfeksi populasi kota di Korea Selatan yang berjarak kurang dari 20 kilometer dari Seoul.

9. Journey to The West: Demon Strikes Back - Jumat (14/5/2021)

Pukul: 22.15 WIB
Perdana tayang di layar kaca lewat Trans7, Journey to The West: Demon Strikes Back menceritakan tentang seorang biksu membawa ketiga muridnya dalam perjalanan ke Barat. Sepanjang jalan mereka menyelesaikan konflik batin mereka dan belajar untuk bekerja sama, melawan makhluk-makhluk fantastis termasuk setan laba-laba.

10. Spider-Man 3 - Sabtu (15/5/2021)

Pukul: 16.30 WIB
Dibintangi oleh Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan Topher Grace, berikut sinopsis Spider-Man 3:

Sebuah entitas hitam aneh dari dunia lain terikat dengan Peter Parker dan menyebabkan kekacauan batin saat dia menghadapi penjahat baru, godaan, dan balas dendam. Film ini menghadirkan karakter venom yang pertama sebelum dibuat film solonya yang dibintangi Tom Hardy.



Simak Video "Sempat Usili Fans, Tom Holland Ungkap Judul Resmi 'Spider-Man 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)