Sinopsis The Commuter Tayang di Sahur in The Movies, Dibintangi Liam Neeson

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 07 Mei 2021 23:01 WIB
Jakarta -

Liam Neeson hadir di layar kaca di Sahur in The Movies dini hari nanti. Penampilannya dapat disaksikan dalam The Commuter.

Dari seorang pria biasa, Liam Neeson digaet dalam sebuah misi pengejaran dalam film yang dijadwalkan tayang mulai pukul 02.30 WIB tersebut.

The Commuter menceritakan tentang Michael MacCauley (Liam Neeson), mantan anggota kepolisian yang beralih profesi menjadi agen asuransi. Sehari-hari, Michael melakukan perjalanan dengan kereta yang sama di Jalur Hudson dari Tarrytown ke Terminal Grand Central.

Saat perjalanan pulang, ia bertemu dengan wanita misterius bernama Joanna (Vera Farmiga) yang menawarinya pekerjaan.

Joanna memintanya untuk menemukan Prynne, penumpang tak dikenal yang diklaim membawa barang curian. Apabila Michael pergi ke toilet, ia akan menemukan USD 25.000, serta tambahan USD 75.000 ketika misinya itu selesai.

Awalnya, ia berniat mengambil uang di toilet lalu melarikan diri.

Namun, rencananya gagal karena ia tiba-tiba dihadang oleh seorang remaja yang membawa cincin kawin istrinya. Michael langsung menghubungi istrinya, tapi usahanya tak membuahkan hasil.

[Gambas:Youtube]


Setelah itu, ia mencoba mencari bantuan dari penumpang lain dan Murphy. Anehnya, segala usahanya sia-sia dan Joanna mengetahui semua gerak-geriknya.

Tak punya pilihan lain, Michael akhirnya pasrah dan mulai menjalankan misinya. Sayangnya, ia tiba-tiba diserang oleh seorang pria tak dikenal.

Lantas, apakah Michael berhasil menyelesaikan misinya dan lepas dari jeratan Joanna?

The Commuter bergenre aksi thriller yang naskahnya ditulis oleh Byron Willinger dan Philip de Blasis. Film ini turut dibintangi oleh The Commuter bergenre aksi thriller yang naskahnya ditulis oleh Byron Willinger dan Philip de Blasis. Jangan lewatkan aksi Liam Neeson yang menegangkan!

The Commuter menerima rating 6.3/10 di situs IMDb.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Pisang Bakar Cokelat Keju Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)