Sinopsis Riddick Tayang di Sahur in The Movies, Dibintangi Vin Diesel

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Vin Diesel bakal hadir meramaikan Sahur in The Movies di Trans TV. Sang aktor tampil sebagai ksatria antar galaksi dalam Riddick.

Film ini menampilkan usaha bertahan hidup Riddick menghadapi marabahaya seorang diri di sebuah tempat terasing. Dari upayanya menghadapi alien hingga pertarungan menghadapi sekelompok pasukan yang menginginkan nyawanya. Riddick juga menghadapi ancaman alam berupa badai yang besar.

Menceritakan tentang seorang buronan berbahaya yang diinginkan oleh semua bounty hunter di setiap galaksi. Riddick (Vin Diesel) yang tadinya ditinggalkan di sebuah planet gersang harus berjuang mempertahankan nyawanya.

Tapi, tak lama ia pun harus menyelamatkan diri dari predator asing yang jauh lebih berbahaya daripada manusia manapun yang pernah ditemuinya. Satu-satunya cara baginya untuk selamat adalah dengan mengaktivasikan sebuah suar darurat dan memberi peringatan bagi para bounty hunter yang sedang menuju ke lokasinya.

Kapal pertama membawa sekumpulan pembunuh bayaran yang kasar dan mematikan, sementara kapal kedua dipimpin oleh seseorang yang punya urusan pribadi dengan Riddick. Meski dikelilingi bahaya, para pembunuh bayaran ini tak mau meninggalkan planet tersebut tanpa membawa kepala Riddick sebagai trofi.

[Gambas:Youtube]

Riddick dapat disaksikan di saat sahur mulai pukul 02.30 WIB.

Film ber-genre action ini merupakan film ketiga dari franchise Chronicle of Riddick. Film yang berdurasi 119 menit ini merupakan karya sutradara serta penulis David Twony yang tayang perdana pada 6 September 2013 lalu. Universal Classics merupakan studio produksi yang menaungi film ini.

Selain Vin Diesel, Riddick juga dibintangi oleh Jordi Molla, Matt Nable, Katee Sackhoff juga Dave Bautista. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Yang Spesial dari Film 'Fast and Furious 9'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)