Sinopsis God's of Egypt, Perebutan Takhta Para Dewa

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Sahur in The Movies membawa kisah tentang para dewa dini hari nanti. Ada God's of Egypt yang akan tayang di layar kaca sahur.

Film ini disutradarai oleh Alex Proyas dan merupakan film produksi Amerika Serikat-Australia.

Secara garis besar, God's of Egypt menghadirkan kisah perebutan tahkta antar persaudaraan para dewa.

Kisah ini berawal dari Osiris (Bryan Brown), dewa yang memimpin Mesir dengan kearifan dan kebijakannya memiliki saudara bernama Set (Gerard Butler). Saudaranya ini memiliki sifat yang bertolak belakang dengannya.

Set memiliki sifat serakah dan kejam. Pada saat Osiris akan memberikan takhta kepada putranya, Horus (Nikolaj Coster-Waldau), Set mengacaukan semuanya.

Set bertarung melawan Horus. Namun sayang, Horus sang putra mahkota kalah. Ia kehilangan matanya dan diasingkan di gurun pasir.

Mesir pun terpaksa diambil alih oleh kepemimpinan Set dengan sifat serakah dan kejamnya.

[Gambas:Youtube]

Lalu seorang budak bernama Bek ingin keluar dari penderitaannya sebagai rakyat yang menjadi budak. Mesir yang dulunya merupakan tempat yang makmur kini benar-benar kelam.

Bek yang ingin keluar dari penderitaan ini pun berusaha membawa Horus kembali ke Mesir dan melakukan pemberontakan untuk merebut lagi takhta Set. Berhasilkah ia?

God's of Egypt tayang mulai pukul 02.30 di Trans TV. Film ini juga diperankan oleh Brenton Tjwaites, Gerard Butler, Nikolaj Coster-Waldau, Chadwick Boseman, Elodie Yung dan masih banyak lagi.

Jangan lewatkan keseruannya, God's of Egypt mengharuskan seorang dewa maupun manusia harus lulus ujian keberanian dan pengorbanan jika mereka ingin menang dalam pertarungan akhir ini.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Lobster Keju Sambal Matah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)