Sinopsis The Transporter Refueled, Aksi Mantan Tentara Bayaran

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Sahur bakal makin semangat sambil nonton film-film seru di Bioskop Sahur Trans TV. Akan hadir nanti The Transporter Refueled di layar kaca Sahur in the Movies.

The Transporter Refueled bakal meramaikan momen sahur dan dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB.

The Transporter Refueled menceritakan tentang seorang pria bernama Frank Martin (Ed Skrein) yang menjalankan jasa pengiriman (transporter) tanpa pertanyaan. Suatu ketika Frank disewa oleh seorang wanita bernama Anna (Loan Chabanol).

Alih-alih berusaha sekuat tenaga untuk profesional, saat itu, dia justru mendapati dirinya telah dipermainkan oleh penyewanya tersebut. Anna dan pengikutnya telah menculik ayahnya dan meminta Frank untuk membantunya dalam mencari keberadaan sekelompok mafia dari Rusia yang menjalankan bisnis perdagangan manusia.

Merasa dikhianati oleh penyewanya, Frank akhirnya memutuskan untuk balas dendam. Dia pun melanggar semua aturan dan berhenti menjadi transporter demi menyelamatkan nyawa sang ayah.

[Gambas:Youtube]

Ed Skrein yang berperan sebagai Frank Martin mengambil alih tugas Jason Statham yang berperan sebagai pemeran utama di film Transporter sebelumnya. Absennya Statham di sekuel ini dikabarkan karena permasalahan kontrak dengan rumah produksi yang menaungi produksi film tersebut.

Film arahan sutradara Camille Delamarre ini memakan biaya sekitar USD 22 juta. The Transporter Refueled berhasil meraup pendapatan box office sebesar USD 72 juta di seluruh dunia. Pendapatan terbesar datang dari China yaitu sekitar USD 18,3 juta.

Jangan lewatkan keseruannya, The Transporter Refueled juga dibintangi Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright dan Anatole Taubman. Aktor Ray Stevenson berperan sebagai ayah Frank.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)