Sinopsis Mechanic Resurrection, Tayang di Bioskop Sahur Minggu

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 24 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Aksi Jason Statham akan kembali meramaikan Bioskop Sahur di Trans TV. Penampilan Statham selanjutnya dapat disaksikan dalam Mechanic Resurrection.

Film ini adalah sekuel The Mechanic yang merupakan remake dari film berjudul sama.

Selain Jason Statham, Mechanic Resurrection juga dibintangi oleh Tommy Lee Jones, Jessica Alba dan Michelle Yeoh.

Mechanic Resurrection menceritakan tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang sangat berbahaya bernama Arthur Bishop (Jason Statham) yang harus kembali menjadi seorang pembunuh karena suatu hal.



Sebenarnya Bishop sudah lama meninggalkan pekerjaan tersebut, akan tetapi seseorang yang dicintainya telah diculik oleh musuh besarnya. Bishop dapat kembali dengan sosok yang ia cintai apabila ia mau menerima permintaan membunuh tiga target dari pihak yang sebelumnya ditolak oleh Bishop.

Bishop diberi waktu 24 jam untuk menyelesaikan misi tersebut untuk bisa berkumpul lagi dengan perempuan yang juga teman dekatnya yang mengalami penculikan karena Riah Crain.

Hal ini membuatnya harus melakukan sebuah perjalanan untuk melakukan 3 pembunuhan. Tiga target tersebut tersebar di tiga tempat di antaranya Malaysia juga Sydney, Australia. Salah satunya adalah seorang penjual senjata di AS yang menjadi pesaing Riah Crain, pihak yang memegang kendali Arthur Bishop untuk bersedia melakukan pembunuhan.

[Gambas:Youtube]




Bishop tahu kalau pekerjaannya kali ini terbilang mustahil, akan tetapi dia harus melakukannya dan harus membuatnya seperti kecelakaan.

Mechanic Resurrection dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB.

Di lama situs Rotten Tomatoes, Mechanic Resurrection menerima skor 4.45/10. Jason Statham dipuji melakukan rangkaian adegan aksi yang rumit dan berkharisma sebagai seorang pembunuh. Jangan lewatkan aksinya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)