Sinopsis Sabotage Tayang di Bioskop Sahur, Aksi Perangi Kartel Narkoba

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Arnold Schwarzenegger hadir lagi di Trans TV lewat Bioskop Sahur. Setelah The Last Stand, kali ini Arnold beraksi dalam upaya memerangi kartel narkoba.

Arnold Schwarzenegger memerankan John Wharton yang merupakan seorang kapten satuan elit DEA memiliki misi terbaru yaitu harus melumpuhkan sebuah rumah milik kartel obat-obat terlarang paling mematikan di dunia.

Film action thriller ini disutradarai oleh David Ayer juga diramaikan oleh deretan aktor lainnya. Di antaranya Sam Worthington, Terence Howard, Joe Manganiello, Josh Holloway, dan Mireille Enos.

Sebuah tim dari DEA yang dipimpin oleh Breacher (Arnold Schwarzenegger) yang berhasil membongkar sebuah kejahatan dari kartel gembong narkoba. Namun hal itu berujung pada nasib naas bagi mereka. Satu persatu anggota mereka menjadi target pembunuhan.

Mereka dikirim ke rumah kartel yang aman dari narkoba dan motif utamanya sebenarnya adalah untuk mengantongi, menjarah jutaan dolar. DEA elit berurusan dengan kartel narkoba yang paling mematikan di dunia, mengkhususkan diri dalam mobile operations yang kompleks, tim mengeksekusi taktik serangan di sebuah rumah cartel yang aman.

[Gambas:Youtube]




Apa yang terlihat menjadi serangan yang khas ternyata menjadi operasi pencurian rumit, direncanakan oleh skuad DEA. Dengan uang yang aman tersembunyi, skuad berpikir bahwa rahasia mereka aman hingga seorang pembunuh misterius mulai membunuh anggota tim satu per satu.

Sebelum dikenal menyutradarai Suicide Squad, film ini menjadi salah satu kesuksesan sutradara David Ayer. Ia juga menuai sukses lewat film kriminal lain yang ia besut yakni Training Day yang membuat aktor Denzel Washington meraih Oscar juga End of Watch.

Sabotage dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya di Bioskop Sahur Trans TV!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)