Sinopsis The Last Stand Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -


Bioskop Sahur
Trans TV dini hari nanti menghadirkan Arnold Schwarzenegger di layar kaca. Penampilannya dapat disaksikan dalam thriller-action The Last Stand.

The Last Stand mengisahkan tentang Sheriff Ray Owens (Arnold Schwarzenegger) yang meninggalkan jabatannya sebagai Petugas LAPD bagian narkotika setelah kecerobohan dalam sebuah operasi yang dijalankan yang membuat karirnya terpuruk.

Ray kemudian meninggalkan Los Angeles dan menetap disebuah daerah di pinggiran Kota Sommerton Junction. Ketenangan kehidupan dari Ray kemudian terusik setelah kehadiran Gabriel Cortez (Eduardo Noriega) pimpinan sindikat narkotika paling berbahaya yang membuat pelarian mematikan dari kejaran pasukan FBI.

Dengan bantuan dari kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Icy Burrell (Peter Stormane), Cortez menhindari kejaran FBI menuju perbatasan Amerika-Meksiko untuk meloloskan diri dari kekuasan hukum antar Negara dengan melalui jalan Summerton Junction yang merupakan tempat Ray bertugas. Seluruh pasukan keamanan Amerika, termasuk Agen John Bannister (Forest Whitaker) memiliki kesempatan terakhir sebelum buronan ini berhasil melintasi perbatasan selamanya.

Ray yang awalnya menolak untuk terlibat, namun setelah melihat kejahatan di kotanya tersebut, ia pun akhirnya turun tangan dan mengajak teamnya untuk mengatasi semuanya lewat sebuah pertarungan besar.

[Gambas:Youtube]

The Last Stand dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB. Aksi Arnold Schwarzenegger yang memacu adrenalin dalam film ini akan menemani sahur anda di rumah. Jangan lewatkan keseruannya!

The Last Stand disutradarai sutradara asal Korea Selatan, Kim Jee-woon. The Last Stand juga dibintangi Johnny Knoxville, Forest Whitaker dan Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro.

Film ini menjadi panggung selanjutnya bagi Arnold setelah perannya dalam Terminator 3: Rise of the Machines.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Arnold Schwarzenegger: Trump Presiden Terburuk yang Pernah Ada"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)