Sinopsis The Amazing Spider-Man, Menghibur di Bioskop Sahur

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Trans TV kembali menghadirkan film seru di Bioskop Sahur. Dini hari nanti akan ada The Amazing Spider-Man.

Andrew Garfield memerankan sang pahlawan laba-laba yang berusaha menemukan siapa dirinya. Film ini juga diramaikan Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy.

Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield merupakan seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben dan Bibi May. Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa.

Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy diperankan oleh. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors, ex-partner sang ayah.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang pahlawan.

[Gambas:Youtube]

Film ini merupakan mimpi yang terwujud bagi Andrew Garfield. Ia adalah seorang penggemar seumur hidup Spider-Man. Untuk perannya dalam film ini, ia berusaha membuat tubuhnya lebih berotot dengan bantuan pelatih pribadi.

Sementara itu, Emma Stone memerankan Gwen Stacy, tokoh kunci dalam Spider-Man lore dan cinta pertama Peter Parker. Gwen Stacy membuat penampilan pertamanya dalam komik edisi Desember 1965 berjudul 'The Amazing Spider-Man # 31.

The Amazing Spider-Man dapat disaksikan mulai pukul 02.30 WIB. Jangan lewatkan keseruannya!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)