Pas Buka Beda dengan Lapor Pak, Dijamin Lupa Lapar dan Haus!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 12:52 WIB
Pas Buka Trans 7
pas Buka dijamin bikin lupa lapar dan haus selama Ramadan Foto: (dok. Trans 7)
Jakarta -

Pas Buka menjadi tayangan andalan selama bulan Ramadan dari Trans7. Pas Buka juga diisi komedian papan atas, mulai dari Wendy Cagur, Andre Taulany hingga Ayu Ting Ting.

Di sisi lain para pemain Pas Buka sama dengan para pengisi Lapor Pak Trans7. Tapi, para pemain menjanjikan membuat para penonton lupa dengan lapar dan haus.

"Dari konten berbeda, polisi BAP kayak di kantor polisi. Ini di rumah konten kreator, kita bisa mereview apa saja, pasti berbeda dari ceritanya kita mainnya berbeda," kata Wendy Cagur dalam konferensi pers Pas Buka secara daring, Jumat (9/4/2021).

"Kita bisa all out dengan pemain set up cerita yang basiknya kayak ruang kreator. Media sosial kan lagi menjamur, Trans 7 bisa membuat konten yang menarik," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Denny Cagur. Dia menyebut Pas Buka mengangkat tema konten kreator yang dapat berinteraksi dengan pemirsa maupun netizen, tentu hal itu berbeda dari Lapor Pak.

"Perbedaan Lapor Pak konsep acara berbeda, item-item ya cerita jokes-nya beda. Yang pasti kita sajikan yang seru interaksi dengan penonton, buat poling. Saat itu juga bisa nyolek kita," ungkap Denny Cagur dalam kesempatan yang sama.

Meski mengangkat kehidupan konten kreator yang dibalut komedi situasi. Andre Taulany mengaku Pas Buka akan berevolusi.

"Dari awal kita bikin konten kreator. Tapi biasanya progam buka atau sahur progam itu akan evolusi, eksplorasi tiap hari kita ajan riview kita akan evaluasi mana yang kurang, semua akan berkembang," kata Andre Taulany.

Andre juga membocorkan akan ada punchline lewat tokoh-tokoh yang mereka ciptakan secara kreatif. Akan ada tokoh Dokter Coyke dan Wan Abud yang sering diperankan oleh Andre Taulany beberapa kali akan muncul.

"Selain dokter Coyke ada tokoh alien hijau itu Wendy yang perankan," imbuh Andre.

"Itu aja muncul di beberapa episode," tutup Wendy Cagur.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)