Sinopsis Power Rangers, 5 Remaja Super Vs Rita Repulsa

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Mar 2021 17:23 WIB
WESTWOOD, CA - MARCH 22:  Actor Naomi Scott at the premiere of Lionsgates Power Rangers on March 22, 2017 in Westwood, California.  (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)
Power Rangers tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Frederick M. Brown/Getty Images
Jakarta -

Power Rangers malam ini akan hadir di layar kaca. Film ini akan meramaikan Bioskop Trans TV.

Power Rangers memiliki tiga film yang diadaptasi dari serialnya yang populer di era 1990-an. Malam ini yang akan tayang yakni Power Rangers yang dirilis di 2017.

Film Power Rangers kali ini menampilkan asal mula terbentuknya lima remaja yang tiba-tiba memiliki kekuatan super. Power Rangers dibuka di sebuah masa ketika para ksatria Power Rangers di masa lalu diminta melindungi bumi dan sebuah benda berkekuatan luar biasa berwujud Zeo Crystal.

Rita Repulsa melanggar janji tersebut dan berambisi menguasai dunia. Zordon berusaha menghalangi upaya Rita. Meski ia berhasil serta sanggup melindungi lima benda penting bernama Power Coins, namun nyawanya tak terselamatkan. Sementara itu, Rita Repulsa tenggelam hingga ke dasar lautan.

Di masa kini, lima remaja dipertemukan dalam sebuah momen yang tak disengaja. Mereka di antaranya Jason Scott, bintang football di sekolah Angel Grove. Ada pula Billy Cranston, mantan cheerleader, Kimberly Hart, Trini dan Zack.

Pertemuan dan rencana mereka pergi bersama-sama mengeksplor sebuah tambang terbengkalai membawa mereka mengungkap sebuah benda asing. Yakni sebuah lima koin berharga yang membuat mereka memiliki kekuatan untuk menjadi lebih kuat.

Jason dan teman-temannya kembali keesokan harinya untuk memeriksa lokasi tempat mereka menemukan koin tersebut. Mereka berlima menemukan sebuah pesawat ruang angkasa di mana mereka mengetahui di dalamnya tersimpan memori Zordon dan keberadaan Alpha 5 yang merupakan kaki tangan Zordon.

[Gambas:Youtube]


Dari Zordon-lah, Jason dan teman-temannya mengetahui ada rencana jahat yang akan menghancurkan bumi atas ulah Rita Repulsa.

Power Rangers dapat disaksikan di layar kaca Trans TV malam Minggu. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Disutradarai oleh Dean Israelite, Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, dan Elizabeth Banks.

Film ini menjadi panggung awal kesuksesan di antara beberapa aktor tersebut seperti Naomi Scott yang kini dikenal sebagai Putri Jasmine dalam Aladdin juga Elizabeth Banks yang baru-baru ini tampil dalam reboot Charlie's Angels.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pua Magasiva, Aktor ''Power Rangers'' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)