Sinopsis Transcendence, Dibintangi Johnny Depp

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 19:39 WIB
Film Transcendence
Johnny Depp dalam film Transcendence / Foto: Dok. WarnerBros via IMBb
Jakarta -

Transcendence tak hanya sebuah cerita fiksi ilmiah. Genre itu menjadi bumbu kisah cinta di antara dua tokohnya yang diperankan Johnny Depp dan Rebecca Hall.

Keduanya memerankan pasangan ilmuwan Will Caster dan Evelyn yang ingin menciptakan komputer dengan teknologi tak hanya bersandar dari artificial intelligence. Gagasan ini diamati oleh oknum anti teknologi.

Will Caster dilumpuhkan oleh mereka saat sang ilmuwan tengah menjabarkan presentasi gagasan yang ia bangun ke banyak orang. Kondisi Will yang sekarat membuat Evelyn putus asa.

Evelyn akhirnya memberanikan diri mengunggah kesadaran Will pada sistem komputer dari proyek teknologi yang tengah dikembangkan oleh mereka.

Oknum teroris anti teknologi yang menewaskan Will belum menyelesaikan misi mereka. Organisasi bernama RIFT itu masih mengejar-ngejar Evelyn usai mengetahui kesadaran Will Caster kini bergerak di dunia maya.

Kesadaran Will muncul dan dapat dideteksi oleh Evelyn. Hadir tanpa fisiknya, Will meminta Evelyn membangun utopia teknologi di kota gurun terpencil bernama Brightwood, di mana tempat itu akan dibuatkan pengembangan teknologi terobosan dalam kedokteran, energi, biologi, dan nanoteknologi.

[Gambas:Youtube]




Karena Will telah menyebarkan pengaruhnya ke semua teknologi komputer jaringan di dunia, Max dan R.I.F.T. mengembangkan virus komputer dengan tujuan menghapus kode sumber Will dan menghancurkannya.

Transcendence membawa akhir yang menyentuh. Teknologi yang diciptakan Will nyatanya menjadi pesan cintanya kepada Evelyn selama ini.

Malam ini, Transcendence tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Selain Johnny Depp dan Rebecca Hall, film ini juga dibintangi oleh Morgan Freeman, Paul Bettany juga Kate Mara dan Cillian Murphy.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Alasan Warner Bros Minta Johnny Depp Hengkang dari Fantastic Beasts"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)