Sinopsis Point Break, Aksi Para Pencuri Menantang Maut

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 18:52 WIB
Film Point Break
Point Break tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. WarnerBros via IMBb
Jakarta -

Ada banyak film yang menampilkan aksi para pencuri bersenjata. Punya kisah yang garis besar sama, Point Break menceritakan aksi sekelompok pencuri namun dengan cara yang berbeda namun juga berbahaya.

Point Break dibuka menampilkan seorang pemuda bernama Johnny Utah. Ia hobi dan dikenal sebagai atlet olahraga ekstrem.

Namun sebuah kejadian yang membuat temannya tewas dalam kecelakaan meninggalkan jejak pahit baginya. Utah melanjutkan hidupnya di masa kini dan menjadi bagian dari anggota baru FBI.

Ada kasus yang tengah ditelusuri FBI yakni sebuah aksi pencurian yang dilakukan oleh sekelompok kriminal yang menghilangkan jejak di udara. Para pencuri itu mengambil berlian di sebuah gedung pencakar langit dan meloloskan diri menggunakan parasut.

Kejadian yang sama ditemukan di Meksiko di mana pencurian bernilai jutaan dolar terjadi. Para pelaku itu seketika lenyap di sebuah goa burung walet.

Utah meyakini para pelaku di dua kejadian tersebut adalah orang-orang yang sama. Utah segera ditugaskan usai ia memberikan presentasi mengenai kesimpulannya untuk menyelidiki langkah pencurian selanjutnya yang direncanakan para pelaku tersebut.

Utah meyakini, para pelaku itu adalah orang-orang yang berada dalam misi memenuhi daftar delapan tantangan untuk menghormati kekuatan alam yang diberi nama Ozaki 8.

Utah dikirim secara rahasia ke Prancis untuk melakukan penyelidikan tersebut. Dalam penyamarannya, Utah bertemu dengan Bodhi, pemimpin di kelompok tersebut.

Dari penyelidikannya, Utah meyakini, Bodhi adalah target yang dicari selama ini oleh FBI. Namun, tak semudah itu meringkus Bodhi.

[Gambas:Youtube]


Ia juga cekatan, tangkas dan penuh kewaspadaan. Dalam upaya penangkapan di rencana perampokan Bodhi di Italia, strategi yang dimiliki Utah dan FBI tak semudah itu menjerat Bodhi secara langsung.

Point Break menampilkan sekuens demi sekuens aksi para penjahat tersebut. Sutradara Ericson Core menampilkan adegan-adegan berbahaya yang menjadi bagian aksi film ini di laut juga udara hingga tebing pegunungan.

Malam ini, Point Break dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Point Break dirilis di layar lebar pada tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Édgar Ramírez, Luke Bracey, Teresa Palmer, Delroy Lindo dan Ray Winstone.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Medina Zein Dipolisikan atas Dugaan Pengancaman"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)