Pengakuan Pangeran Harry, The Crown Nyaris Bukan Fiksi

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 19:54 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Meghan, The Duchess of Sussex, left, in conversation with Oprah Winfrey. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP)
Pangeran Harry dan Meghan Markle di wawancara dengan Oprah Winfrey / Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama Oprah Winfrey menjadi sorotan. Meghan Markle membuka apa yang ia alami selama menjadi anggota keluarga kerajaan hingga keputusan keluar bersama Harry.

Meghan Markle mengungkapkan pengalamannya yang ia anggap amat menantang dan penuh masalah bertubi-tubi saat dirinya tinggal di kerajaan Inggris. Ia mengaku sempat ingin bunuh diri hingga merasa jadi korban pembunuhan karakter karena dianggap membuat Kate Middleton menangis di sebuah momen.

Wawancara ini juga mengungkap perasaan Pangeran Harry menghadapi keluarganya yang dinilainya tak dapat bersikap baik kepada Meghan Markle. Di sebuah bagian, Harry mengungkap bagaimana sikap keluarganya berubah usai tur Australia yang dilakukannya bersama Meghan berhasil dan menjadi sorotan.

Harry menyatakan keluarganya sangat ramah pada awalnya tetapi itu berubah setelah tur Australia (Meghan amat baik dalam berhubungan dengan orang-orang). Oprah bertanya apakah ini mencerminkan kecemburuan yang ditunjukkan kepada Diana di salah satu episode di musim keempat The Crown.

"Saya pikir (ibu saya) akan merasa sangat marah tentang bagaimana hal ini terjadi dan dia akan sangat sedih, tetapi yang dia inginkan hanyalah agar kita bahagia," ujarnya.

This combination photo shows Emma Corrin portraying Diana Spencer in the fourth season of the Netflix series This combination photo shows Emma Corrin portraying Diana Spencer in the fourth season of the Netflix series "The Crown", left, and actress Elizabeth Debicki, who will take over the role for the remaining seasons. (Netflix via AP, left, and AP Photo) Foto: AP/Netflix

Selama ini The Crown disebut-sebut tak sekadar fiksi menggambarkan kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Meski Netflix kemudian bersikeras mengatakan serial mereka ini ditegaskan murni hanyalah drama.

Sebuah kebetulan yang menarik ketika pengakuan Harry kemudian sejalan dengan salah satu kisah yang dibangun dalam serial tersebut.

Tak hanya Meghan Markle, serial The Crown pun kini trending di Twitter. Tak sedikit netizen yang berkomentar mengatakan plot musim kelima sudah terungkap dengan sendirinya.

The Crown menjadi serial yang bersinar di tahun 2020 hingga kini. Serial itu menerima gelar sebagai serial terbaik tahun ini di ajang Golden Globe beberapa waktu lalu.

Kini dua pemerannya, Emma Corrin dan Josh O'Connor yang berperan sebagai Putri Diana dan Pangeran Charles juga menuai kemenangan di ajang Critics Choice Awards 2021.

The Crown menuai kemenangan besar setelah Golden Globe 2021. Selain didapuk sebagai serial drama terbaik, serial ini juga menempatkan dua aktor tersebut menerima gelar sebagai aktor terbaik.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)