Sinopsis Terminator 3: Rise of The Machines, Dibintangi Arnold Schwarzenegger

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 18:37 WIB
Terminator 3: Rise of the Machines
Terminator 3: Rise of the Machines (dok. imdb.)
Jakarta -

Aksi Terminator dalam Terminator 3: Rise of the Machines akan tayang malam ini. Film tersebut dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Sepuluh tahun setelah cerita dalam Terminator 2: Judgement Day, perusahaan Skynet mengirim Terminator, T-X kembali ke masa lalu untuk memastikan kebangkitan mesin dengan membunuh sosok pemimpin dari perlawanan manusia di masa depan, yang akan dipimpin oleh John Connor.

Di antara target yang ditetapkan oleh T-X selain John Connor adalah calon istri John, Kate Brewster. Keberadaan John Connor tidak diketahui oleh Skynet sepenuhnya.

Kehidupan John berada dalam bahaya saat T-X menemukannya. The Resistance kemudian memutuskan mengirim Terminator (Arnold Schwarzenegger) mereka sendiri ke masa lalu untuk melindungi John dan Kate.

Terminator 3: Rise of The Machine menampilkan usaha John Connor dan Kate Brewster berlari dari upaya T-X yang hendak menghabisi Connor. Connor dan Kate berusaha menghentikan aksi T-X yang dalam film kali ini dapat memicu akhir dunia lewat nuklir yang disiapkan untuk menghabisi umat manusia.

[Gambas:Youtube]


Terminator 3: Rise of The Machines tayang malam ini di Bioskop Trans TV Spesial. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB.

Dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger yang dikenal ikonik memerankan Terminator, Terminator 3: Rise of The Machines disutradarai oleh John Mostow dan juga diramaikan oleh Nick Stahl, Claire Danes, dan Kristanna Loken yang ambil bagian dalam film tersebut. Nick Stahl dan Claire Danes memerankan John Connor dan Kate Brewster.

Dirilis di 2003, film ini meraup pendapatan hingga USD 433 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Berbisnis Tak Membuat Rian D'Masiv Pensiun Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)