Sinopsis Survivor, Milla Jovovich Dijebak Teroris

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 18:37 WIB
00193-Survivor-Photo Nick Wall.NEF
Milla Jovovich dalam Survivor / Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Milla Jovovich dikenal lewat peran-perannya yang berani dan berbahaya. Sebelum Resident Evil, ia tampil sebagai agen rahasia yang meringkus aksi teroris dalam Survivor.

Survivor mengikuti Milla Jovovich sebagai seorang agen keamanan diplomatik bernama Kate Abbott. Ia bertugas di Kedutaan Besar Amerika di London.

Kate menerapkan aturan baru yang lebih ketat untuk aplikasi visa bagi calon tersangka teroris. Tak lama ia menerapkan aturan tersebut, sebuah insiden terjadi.

Sebuah ledakan menelan nyawa rekan-rekannya di sebuah restoran yang menjadi tempat atasannya, Bill Talbot tengah merayakan ulang tahun. Kate tak pikir panjang untuk turun tangan dalam penyelidikan.

Investigasi atas serangan tersebut mengungkapkan bahwa bom tersebut memiliki jejak kromium dan pelakunya diyakini adalah seseorang yang disebut-sebut sebagai Watchmaker, salah satu pembunuh paling dicari di dunia. Tidak ada yang tahu pasti sosok Watchmaker seperti apa karena ia melakukan operasi selama bertahun-tahun.

Upaya Kate selanjutnya berhasil mengungkap adanya keterlibatan sang atasan, Bill Talbot dalam peristiwa nahas itu. Bill diperas untuk membiarkan pemohon visa tertentu berhasil masuk ke Inggris setelah penangkapan Johnny, putra Bill oleh teroris, dan orang di balik semuanya adalah sang Watchmaker.

[Gambas:Youtube]

Saat Kate melakukan penyelidikan lebih lanjut, dia diserang oleh Bill. Berusaha mempertahankan diri, Kate tak sengaja membunuh Bill dan hal itu membuatnya ia menjadi tersangka yang kini diburu oleh pemerintah.

Malam ini Survivor dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Dalam film ini Milla Jovovich dipasangkan dengan Pierce Brosnan yang memerankan sang Watchmaker. Aksi keduanya diarahkan oleh sutradara yang pernah berada di balik sejumlah film di antaranya Dark City (1998), the Matrix trilogy (1999-2003) dan Star Wars: Episode II - Attack of the Clones (2002) juga debutnya sebagai sutradara dalam V for Vendetta.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jadi Survivor Kanker, Aldi Taher Obati Diri dengan Alquran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)